Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ]

Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Komputer, Artikel Sistem Operasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ]
link : Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ]

Kelebihan Model Arsitektur Von Neuman
a. fleksibilitas pengalamatan program dan data.
b. program selalu ada di ROM dan data selalu ada di RAM.
c. Arsitektur Von Neumann memungkinkan prosesor untuk menjalankan program yang ada didalam memori data (RAM).

Kekurangan Model Arsitektur Von Neumann
a. bus tunggalnya itu sendiri. Sehingga instruksi untuk mengakses program dan data harus dijalankan secara sekuensial dan tidak bisa dilakukan overlaping untuk menjalankan dua isntruksi yang berurutan.
b. bandwidth program harus sama dengan banwitdh data. Jika memori data adalah 8 bits maka program juga harus 8 bits.
c. prosesor Von Neumann membutuhkan jumlah clock CPI ( Clock per Instruction ) yang relatif lebih banyak sehingga eksekusi instruksi dapat menjadi relatif lebih lama.


Demikianlah Artikel Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ] dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/03/kelebihan-dan-kekurangan-arsitektur-von.html

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Arsitektur Von Neumann, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment