Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Asus, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id

asus-zenfone-4
Asus Zenfone 4 Android Dual Core - Smartphone baru ini adalah keluaran baru dari vendor Asus yang sudah sukses meluncurkan Google Nexus 7, kini asus mulai memberikan gebrakan baru dengan harga murah dan spesifikasi tinggi.

Asus Zenfone 4 ini menggunakan catu daya Intel Atom yang membedakan dengan smartphone lainnya. dengan spesifikasi yang dimilikinya mampu memanjakan penggunanya dengan RAM 1 GB. Produk ini sudah mulai di umumkan di publik pada awal bulan januari 2014, dan OS yang dibekali di Android ini adalah OS Jelly Bean v4.3 up to Android KitKat. Terbayang harga Rp. 1,1 Juta sudah bisa memegang Handphone dengan OS Kitkat.

Spesifikasi Asus Zenfone 4


Dimensi124.4 x 61.4 x 11.2 mm
Berat115g
Layar480 x 800 pixels, 4.0 inchi (233 ppi pixel density)
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna HPHitam, Biru, Putih, Merah, Kuning
Memory Internal4GB
Slot MicroSDUp to 32 GB
RAM1GB
InternetHSDPA, 42,2Mbps, HSUPA, 5,76Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Wi-Fi hotspot, MicroUSB v2.0
OSAndroid OS v4.3 (jellyBean)
CPUIntel Atom Z2520, Dual-Core 1,2 GHz
GPUPowerVR SGX544MP2
SensorAccelerometer, Proximity
Kamera Belakang5MP, 2592 x 1944 pixel, Video
Kamera Depan0.3MP(VGA)
BateraiLi-Po 1170 mAh

Detail Spesifikasi

Tabel diatas adalah spesifikasi dari ASUS Zenfone 4, untuk lebih lebih lanjut Asus Zenfone 4 ini mempunyai ukuran 11.2 mm, dan berat 115 g. LCD 4 inchi dengan resolusi 480x800 pixels dengan teknologi corning Gorilla Glass 3, untuk melindungi dari benda tajam.

Asus Zenfone memiliki memori internal 4GB, dengan tambahan slot Micro SD up to 32 GB. Ram yang dimilikinya pun sebesar 1GB, Harga murah dengan RAM yang besar.

Opesi Sistem yaitu Android Jelly Bean v4.3 up to Kitkat, dengan spesifikasi CPU yang berkualitas dan Asus Zenfone 4 ini sudah mampu. Dan untuk Otak nya Menggunakan Chipset Intel Atom Z2520, Prosesor Dual-Core 1,2 = (sebanding) QuadCore baik itu dari chipset Mediatek atau Snapdragon.

Grafis yang tawarkan oleh Asus Zenfone 4 menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2, yang mampu digunakan sebagai sarana media dan game, dengan satu kelemahan baterai yang dimiliki Asus ini yaitu 1170mAh.

Dalam hal Kamera Asus memberikan 2 buah Kamera depan belakang.Kamera Belakang telah dibekali dengan lensa 5MP dan Kamera depan 0.3MP (VGA).

Koneksi yang diberikan oleh ASUS Zenfone 4 ini dengan menggunakan jaringan DC-HSPA+ (42Mbps).


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-asus-zenfone-4.html

0 Response to " Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Android DualCore, Harga Rp 1.1 Juta, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment