Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel GameBox, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus

Belajar Teknologi - Asus kini kembali untuk mulai menyiapkan sebuah teknologi baru kontroler game android. terhadap beredarnya bocoran bahwa asus perusahan dari Taiwan ini akan menggarap produk kontroler Game ini dengan nama Game Box.

Informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13-Maret-2014), Perangkat ini mempunyai wujud berupa kotak yang memakai OS Android. Dengan bentuk yang kotak ini juga dapat dihubungkan ke TV untuk memainkan game dilayar yang lebih besar.

Untuk Spesifikasi dari Asus Game Box ini, dan hasil benchmark pada bulan Februari lalu. Perangkat ini sudah include prosesor NVIDIA Tegra 4, RAM 2GB, Memory 8GB, Bluetooth 3.0, Batterai built in 430mAh (mampu bertahan 12 jam), dan menggunakan OS Jelly Bean, dengan resolusi layar 1280 x 720 pixel.

Sama seperti kontroler game yang lain, Game Box dari Asus pun dilengkapi D-pad, tombol panah, X, Y, B, dan A, juga menu Start dan Select.
Tapi belum diketahui kapan produk ini akan diluncurkan, untuk perkiraan harga,desain dan user interfacenya pun asus belum memberikan konfirmasi tentang produk Game Boxnya ini.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-bocoran-spesifikasi_13.html

0 Response to " Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Game Kontroler Buatan Asus, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment