Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Samsung, Artikel Smartwatch, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id

Belajarteknologi - Samsung mengeluarkan smartwatch dengan layar fleksibel


Smartwatch Samsung - ternyata sudah mulai menggunaka layar fleksibel menurut informasi yang di dapat dan samsung sudah mendaftarkan sebuah paten.

Walaupun mengenai hal ini sudah beredar sejak lama, Namun Samsung memang sudah diketahui akan mengembangkan layar fleksibel yang telah diberi nama Youm. Tetapi sayang nya tidak terbukti di Galaxy Gear, Galaxy Gear 2 maupun Gear Fit.

Saat dalam pengajuan jam tangan terbarunya ini yang dilansir Patent Bolt, Maka dari itu Samsung juga ikut menyertakan sketsa gambaran dari jam tangan fleksibel ini atau lebih tepat nya Youm, yang dimana akan menjelaskan tentang apa saja gambaran yang akan diberikan oleh samsung dengan layar fleksibel.
BelajarTeknologi - Sketsa yang diberikan samsung untuk smartwatch fleksibel


Informasi yang telah dilaporkan oleh Android Headlines, Rabu (12-Maret-2014), wearable gadget ini bisa sangat nyaman saat di gunakan oleh pengguna gadget ini. Namun samsung selalu saja ikin memberikan yang lebih suatu saat nanti samsung akan membuat komponen elektronik lain menjadi lebih kecil dan tipis sehingga dapat memberikan suatu yang ringan.

Selain tadi yang dibahas adalah Samsung dengan layar fleksibel kini samsung juga mempunya layar lipat, Kenapa layar lipat ? karena layar ini bisa di lipat layaknya seperti handphone Flip. Tetepi menurut kabar sampai saat ini belum diketahui untuk gadget jenis apa yang akan dibekali layar berjenis lipat.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-smartwatch-samsung.html

0 Response to " Informasi Teknologi Smartwatch Samsung Sudah Menggunakan Layar Fleksibel, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment