Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Nokia, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id

Spesifikasi baru dari Smartphone Nokia Martini yang telah banyak beredar bahwa Nokia ini di perkirakan akan merilis handset terbarunya ini. Dengan nama kode Nokia Martini dengan OS Windows Phone merupakan series penerus dari sebelumnya.

Bocoran beredarnya handset Nokia ini yang pernah di lontarkan oleh pemilik akun twitter @evleaks. handset ini akan diberi nama dengan sebutan Nokia Lumia 930, yang berarti adalah serius penerus dari lumia sebelumnya. 

Nokia Lumia 930, akan segera memasuki pasar gadget kembali yang diperkirakan menjadi kategori high end. yang kutip dari WMPoweruser, (14-maret-2014). Berikut bocoran ini adalah spesifikasi dari Nokia Lumia 930 : 
  • Layar : 4.5 inch Full HD 1920x1080 pixel 
  • OS : Windows Phone 8.1 
  • Prosesor : Quad Core 2,2 GHz 
  • RAM : 2 GB 
  • Memori internal : 16 GB 
  • fitur kamera : 20 Megapixel 
  • baterai : 2700mAh


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-spesifikasi-baru.html

0 Response to " Informasi Teknologi Spesifikasi Baru Smartphone Nokia Martini Lumia 930, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment