Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Kamera, Artikel Nikon, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id




Nikon Coolpix S810C Kamera pintar besutan dari nikon ini menggunakan operasi sistem android yang diberi nama s800c.

pic 1

Operasi sistem yang digunakan oleh Kamera nikon ini Android versi 4.2.2 dengan layar 3,7 inchi dengan Zoom kamera yang mampu menembak lebih jauh dengan equivalent 300mm.

pic 2

Nikon Coolpix S810c mempunyai kemampuan editing langsung dari kamera dengan fitur yang sudah ditanamkan didalam-nya atau juga bisa langsung menggunakan pihak ketiga yang dapat di download pada layanan Google Play Store, karena kamera ini menggunakan sistem operasi android.
pic 3
Nikon Coolpix S810c tidak lupa juga telah memberikan headphone jack yang dapat menjadikan kamera ini menjadi perangkat entertainment pribadi untuk anda tentunya.

pic 4

Nikon Coolpix S810c telah dibandrol dengan harga USD 349,5 atau dalam rupiah sekitar Rp. 3.6 juta.
pic 5
Nikon Coolpix S810c telah memberikan banyak kelebihan yang mampu menyaingi Galaxy Camera yang sekarang sedang ramai digunakan oleh pengguna android, tentunya kamera ini cocok bagi anda yang sering selfie.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/04/informasi-teknologi-nikon-coolpix-s810c.html

0 Response to " Informasi Teknologi Nikon Coolpix S810C, Kamera Sistem Android, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment