Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lenovo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Smartphone Lenovo pada berita yang beredar akan dipublikasikan di ajang MWC 2015 nanti. Termasuk di antaranya adalah phablet Vibe Max yang kemungkinan menjadi smartphone pertama dari Lenovo yang dilengkapi sebuah pen stylus.

Smartphone ini menurut situs berbahasa Thailand MXPhone mempunyai layar berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Dan pen stylus yang bakal datang dengan ponsel ini mempunyai nama AnyPen. Sayangnya, tidak ada informasi lebih mendetail mengenai kemampuan dari pen stylus tersebut.



Smartphone ini juga dikabarkan akan mempunyai baterai dengan berkapasitas besar 4.000 mAh. Dan juga terdapat beberapa fitur lainnya seperti NFC serta sensor sidik jari yang siap menemani. Namun belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya terkait prosesor, RAM ataupun kamera dari ponsel ini. Dan, belum ada pula informasi mengenai bocoran tampilan gambar dari ponsel ini. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya.

sumber: gsmarena


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-bocoran-lenovo-vibe.html

0 Response to " Informasi Teknologi Bocoran Lenovo Vibe Max layar 6 inci dan battre 4000 mAh, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment