Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial-blogger, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id

cara-membuat-quote-dengan-scroll-di-blog

Belajar Teknologi - Bagaimana cara membuat Quote dengan scroll, pasti banyak para blogger yang mencari cara ini untuk mempersingkat text yang begitu banyak dengan tag "Quote".

Berikut Contoh Menggunakan Quote Scroll

BelajarTeknologi.com Update informasi dan pengetahuan teknologi terbaru merupakan sebuah situs yang secara umum membahas mengenai informasi ilmu pengetahuan teknologi dan perkembangan teknologi seperti smartphone, gadget, laptop, kamera dan informasi lainnya yang berhubungan dengan bidang ilmu pengetahuan teknologi lainnya. Informasi yang situs ini berikan semuanya murni dan berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya yang telah dibandingkan oleh penulis. Situs ini di buat untuk sepenuh nya memberikan informasi yang selayaknya bisa di baca oleh semua kalangan pria dan wanita yang menyukai teknologi. karena penulis sangat tertarik terhadap dunia teknologi dan alangkah baiknya menciptakan website ini. Semoga isi dari situs ini dapat memberikan ilmu dan informasi yang bermanfaat bagi pembacanya.

Lalu bagaimana cara menggunakannya ?
anda masuk ke panel blogger anda, buat aritkel baru, akan ada 2 pilihan tab "COMPOSE" dan "HTML", Pilih yang HTML.
Kemudian masukan script di bawah ini.

 <div style="border: 2px solid rgb(238, 238, 238); height: 150px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 100%;">
<blockquote class="tr_bq">TARUH TULISAN DISINI</div>

Keterangan: 
Yang berwarna biru adalah ukuran panjang dan tinggi scroll, dan yang berwarna merah adalah tempat sobat menaruh tulisan, rubah sesuai keinginan anda.

PENTING!!! jika anda ingin memasukan script html jangan menulis script html di HTML, anda harus klik ke COMPOSE dulu baru tulis script htmlnya. ok.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-cara-membuat-quote.html

0 Response to " Informasi Teknologi Cara Membuat Quote dengan Scroll di Blog, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment