Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Vendor yang di pegang oleh Square Enix mengumumkan bahwa Dissidia Final Fantasy akan dibawa menjadi game arcade di Jepang dalam acara Japan Amusement Expo di Chiba. Berbeda dengan pendahulunya di PSP, game yang hanya diberi judul Dissidia Final Fantasy ini akan menggunakan konsep pertarungan tiga lawan tiga dan tentu saja dengan penambahan kualitas visual. Selain perubahan visual, akan ada penambahan karakter baru yaitu "Y�Sholta" dari Final Fantasy XIV. Square Enix akan memberikan detail lebih lanjut pada tanggal 10 April 2015.
Dari pada penasaran saya kasih liat trailer game Dissidia Final Fantasy di bawah ini.


Sumber : 4Gamer.net


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-game-dissidia-final.html

0 Response to " Informasi Teknologi Game Dissidia Final Fantasy di Umumkan di Jepang, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment