Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kamera, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Samsung diperkirakan bakal segera memperkenalkan produk kamera mirrorless terbarunya yang bernama Samsung NX1. Peluncuran kamera itu kemungkinan besar akan dilakukan oleh Samsung pada ajang Photokina 2014 di Jerman. Namun sebelum peluncuran resminya, kini tampilan dari kamera tersebut sudah muncul ke internet.

Kamera ini bakal menawarkan kemampuan yang tinggi di kelasnya. Samsung NX1 ini juga bakal mampu merekam video dengan resolusi 4K UHD 3840 x 2160 piksel pada 30p/24p. Selain itu, kamera ini akan menggunakan sistem autofocus hybrid dengan range ISO dari 100 hingga 51.200.


Kamera mirrorless ini diperkirakan bakal mempunyai sensor 28MP APS-C ISOCELL. Dan juga terdapat prosesor Image Signal DRIMe dan mempunyai fitur phase detection dan mampu menjepret lebih dari 10 gambar dalam waktu satu detik.

Mirrorless ini juga diperkirakan bakal mempunyai layar sentuh berukuran 3 inci yang bisa ditekuk dan Layar AMOLED. Dengan begitu, layar ini pun memberikan kemudahan untuk bisa berfoto selfie. Tak lupa, terdapat fitur built-in WiFi dan NFC untuk memudahkan upload foto ke internet. Mengenai harganya, kamera ini diperkirakan bakal dipatok seharga 1.904 USD.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-preview-kamera.html

0 Response to " Informasi Teknologi Preview Kamera Mirrorless Samsung NX1 muncul di Internet, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment