Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id

Belajar Teknologi - Windows 10 merupakan Sistem Operasi terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft dalam tahap preview.
Kenapa Windows 10 dapat menggunakan fitur Hologram ?, yaitu tinggal memakai sebuah headset terbaru yang dirilis oleh Microsoft bernama HoloLens. Headset ini pun selanjutnya akan bisa menampilkan konten dalam bentuk fisik, hampir mirip dengan teknologi augmented reality. Jadi, masyarakat umum pun kini bisa mempunyai komputer canggih seperti yang ada dalam film scifi Hollywood.





Perangkat ini juga merupakan sebuah komputer dalam bentuk perangkat wearable. Di dalamnya, terdapat CPU, GPU serta prosesor holografik. Bahkan headset ini juga memungkinkan penggunanya untuk mendengar konten suara dari tampilan hologram yang ada di sekitarnya. Sebagai tambahan, headset ini juga dilengkapi dengan sensor gerakan serta sensor yang mendeteksi kondisi di sekitar pemakainya.

Namun untuk bisa menikmati headset HoloLens ini tak bisa secara langsung, karena Microsoft mengatakan kalau headset tersebut masih dalam tahap pengembangan. Dan pihak Microsoft pun belum mengungkapkan harga jual serta kapan perangkat wearable ini akan secara resmi mulai dipasarkan.

Sumber : Ubergizmo


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/02/informasi-teknologi-windows-10-dapat-di.html

0 Response to " Informasi Teknologi Windows 10 dapat di Akses Menggunakan Layar Hologram, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment