Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ]

Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HTML, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ]
link : Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ]

Memberikan warna pada background di halaman website sangatlah penting, mengingat untuk sebagai pembeda dari beberapa bagian diwebsite, bagaimana tidak, gimana jadinya apabila website kita warna nya disetting secara default, maka website tidak akan menarik untuk dilihat, pengunjung pun akan bosan untuk mengunjungi lagi, imbas nya ke website kita maka akan sepi pengunjungnya.

Screenshot
Cara pasang
Coba copas sintak dibawah ke dalam notepad atau web editor lainnya

<html>
<head>
<title>Membuat Background Warna</title>
</head>
<body bgcolor="yellow">
Latihan Membuat background warna di HTML<br />

</body>
</html> 
Simpan dengan ekstensi *.html atau misal dengan nama latbgwarna.html

Keterangan
Dalam pembuatan background warna pada halaman website, menyisipkan tag "bgcolor" didalam tag "body", yang diberi atribut warna bisa menggunakan kode warna atau bisa juga dengan kata warna nya misal yellow, blue, red, dll.
~ Selamat mencoba ~


Demikianlah Artikel Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/06/memberikan-warna-background-html-home.html

0 Response to "Memberikan warna background HTML, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment