Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ]

Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HTML, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ]
link : Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ]

Kembali akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara nya untuk membuat sebuah garis sederhana di HTML, seperti yang sudah dibahas sebelumnya HTML merupakan bahasa struktur berbasis website, dimana garis yang akan sekarang kita buat akan tampil di web browser seperti mozilla, google chrome, dll. Dalam penggunaan garis ini sangat lah beragam bisa untuk sebagai pembatas antara bagian atas dan bawah atau untuk sebagai penegas bagian header. Yaa. . . semua tergantung kebutuhan para user garis ini digunakan buat apa.

Screenshot
Cara Pembuatannya
Buka Aplikasi editor web, bisa dengan notepad/notepad++.
Copas sintax dibawah ini
<html>
<head>
<title>Membuat Garis di HTML</title>
</head>
<body>
<hr>
</body>
</html>
Simpan dengan ekstensi *.html atau misal dengan nama latgaris.html
Buka file yang disimpan tadi dan lihat hasilnya

Keterangan
<hr> -> tag pembuat garis, dimana artinya adalah horizontal line.


Demikianlah Artikel Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/06/membuat-garis-pada-html-home-of.html

0 Response to "Membuat garis pada HTML, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment