Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ]

Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HTML, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ]
link : Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ]

Membuat suatu gaya pada huruf sangatlah penting sekali karena bisa memberikan penanda khusus pada suatu huruf tertentu, gaya - gaya penanda tersebut bermacam - macam, ada dengan membuat tebal huruf, miring huruf, ada coretan di huruf, membuat huruf di atas dan dibawah dari ukuran huruf normal. Semua nya mempunyai fungsi yang berbeda - beda. Misal pada penanda tebal pada huruf, hal ini berguna untuk memberikan ukuran tebal pada huruf dengan sesuai kebutuhan pada penggunanya.

Bila kita melihat untuk menebalkan huruf dengan cara manual yaitu dengan pena dan kertas saja, mungkin saja cepat ya, menulis ulang dengan huruf yang sama di tempat yang sama sehingga huruf menjadi tebal tetapi itu ada kekurangannya. Lantas apa kekurangannya? Pena bisa boros isinya, kemungkinan bisa cepat habis karena ibaratkan dalam 1 huruf yang tebal bisa untuk menulis beberap huruf lebih banyak dan apabila kita tidak ingin menebalkan lagi harus di coret atau di hapus pakai tape-X. Ada lagi sih dengan menggunakan pensil apabila untuk mengulanginya lagi bisa terhapus dengan bersih tapi apabila diulangi beberapa kali apa jadinya? ya... kertas bisa tidak seperti semula, kita terka sendiri, he.. he.. he..

Dengan begitu pesat nya teknologi khususnya pada software engineering, mulai menciptakan suatu software yang salah satunya MS Word yaitu bekerja di pengolahan kata, kita bisa mengolah kata dengan menebal kan huruf sesuka kita, apabila kita mengulang beberapa kali di tempat yang sama tidak akan merusak alas/lembar kerja kita atau ibaratkan untuk cara manual itu dengan kertasnya. Dan ada lagi kita bisa menebalkan huruf di halaman website. Tema ini lah yang akan segera kita bahas mengenai Membuat huruf tebal di HTML.

Screenshot
Sintax untuk membuat huruf tebal di HTML
<html>
<head>
<title>Membuat huruf tebal</title>
</head>
<body>
<b>Huruf Tebal</b><br>
</body>
 </html>
Simpan dengan ekstensi *.html atau dengan nama huruftebal.html dan buka hasilnya
Keterangan
tag <b> = untuk menebalkan huruf
~ Selamat mencoba ~


Demikianlah Artikel Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2015/07/menebalkan-huruf-di-html-home-of.html

0 Response to "Menebalkan huruf di HTML, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment