Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech

Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech
link : Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech

Di era seperti sekarang yang di butuhkan cepat,praktis dan efisien,penggunaan daya pun sangat di butuhkan sekali terutama untuk Smartphone yang cukup boros dalam memakai batreai nah mungkin di antara kita sudah sering kali mendengar istilah yang disebut power bank atau charger portable.Lantas apa sebenarnya powerbank itu, serta apa saja kegunaannya? Apabila kita belum mengetahui sebenarnya pengertian charger portable atau power bank, di bawah ini kami informasikan tentang power bank atau yang biasa disebut juga charger portable. Sebenarnya, powerbank itu adalah suatu alat untuk menyimpan energi listrik.

Tidak sedikit pula yang mengistilahkan power bank adalah portable charger, yaitu alat yang berfungsi untuk mengisi ulang perangkat portable ketika kita sedang dalam kondisi di perjalanan atau bepergian. Kemampuan dalam menyimpan energi cadangan dan mengalihkan ke perangkat gadget lain menjadikan power bank sebagai suatu alat pendukung yang dirasa perlu dimiliki oleh para pengguna gadget portable yang memang dalam kondisi sulit bertemu, atau belum sempat mendapatkan sumber aliran listrik untuk mencharge perangkatnya

Kali ini saya akan memberikan tips � cara memperbaiki power bank yang mati total �,nahh kan sayang ya kalo di buang begitu saja setelah tidak di pakai mungkin banyak korosi yang terdapat di pcb nya,tidak usah khawatir itu bisa di perbaiki kok.Tips ini mungkin tidak work 100%,tp di lihat dulu seberapa parah tingkat kerusakan power bank nya dari pada di buang tidak ada salahnya kita perbaiki.


Oke langsung saja simak video ini..




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/informasi-teknologi-cara-memperbaiki_2.html

0 Response to " Informasi Teknologi : cara memperbaiki power bank yang mati total, homitech "

Post a Comment