Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech

Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech
link : Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech

Teknologi semakin tahun semakin berkembang DJI Osmo mungkin ini akan menjadi trand terbaru di 2016 ini.Dengan betuknya yang menyerupai tongsis ini DJI Osmo mampu di genggam saat berada di keadaan extrim pun tetap aman dan nyaman karena designnya yang pas saat di genggam.Tingkat kejernihan kameranya cukup bening tidak di ragukan lagi.Untuk harganya masih cukup mahal yakni Rp : 8.950.000.Mungkin bagi sebagian Anda mengira kamera genggam identik dengan hasil yang biasa saja. Pandangan tersebut nampaknya perlu dibuang jauh-jauh karena DJI Osmo ini mencoba menghilangkan persepsi tersebut.

Uniknya kamera genggam dari DJI ini tidak seperti kamera genggam pada umumnya. Dengan dibekali dengan hardware yang sangat mumpuni, seperti sensor kamera dari Sony Exmor R 1/2.3 inci yang berkemampuan 12 megapiksel. Kamera ini mirip sekali dengan kamera yang digunakan pada produk drone mereka, DJI Inspire 1 X3. Selain itu, lensanya memiliki sudut hingga 94 derajat, sehingga dapat mengambil foto dengan jangkauan yang lebih luas. ISO yang dapat digunakan pada DJI Osmo ini antara 100-1600 untuk mode kamera dan 100-3200 pada saat mode video. Fitur lainnya adalah, kamera genggam ini juga mampu menghasilkan video beresolusi 4K alias Ultra HD.
DJI Osmo ini menggunakan sebuah sebuah grip, yang berfungsi juga sebagai stabilizer saat sedang merekam video, sehingga, gambar yang dihasilkan tidak terlalu kabur akibat banyaknya gerakan.  Di atasnya terdapat berbagai tombol aksi untuk mengoperasionalkan kamera ini. Namun bagi Anda yang ingin mengetahui apa yang diatangkap oleh kamera DJI Osmo ini, dapat menggunakan smartphone untuk melihatnya. Anda juga bisa mengatur berbagai pengaturan pada smartphone tersebut, agar hasil kamera atau video maksimal.



SKU
DJ135ELAA2XRRDANID-5493838
Megapiksel
12.0 px
Tipe Kartu Memori
SD
Model
Osmo
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)
12.0
Suplai Daya
Daya baterai 1 jam
Ukuran (L x W x H cm)
9x15x31
Garansi produk
Tidak Ada Garansi
Berat (kg)
1




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/informasi-teknologi-spesifikasi-dji.html

0 Response to " Informasi Teknologi : Spesifikasi Dji osmo, homitech "

Post a Comment