Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech

Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech
link : Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech


Mungkin tidak asing lagi untuk nama yang satu ini,samsung kata tersebut sudah terkenal bahkan di seluruh dunia,brand ternama Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone dan smartwatch yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. salah satunya adalah samsung galaxy.dan samsung gear produk terbarunya yang baru di rilis tahun ini.


Sekarang ini, Samsung beroperasidi 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Smartwatch Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).
Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.
Kali ini Samsung mengeluarkan produck terbarunya yaitu Samsung Smartwatch.Jam tangan pintar ini sangat beda dari jam yang lainya di lihat dari segi Design mungkin lebih simple dan elegan.Dari segi teknologi memang jauh beda dari yang lain karena jam tangan ini mempunyai prosesor Dual core 1.0 GHz cukup lincah untuk multitask.Untuk kalian yang suka tampil elegan cocok nih biar nampak kekinian,hehehe toh ganteng nya nambah.
Untuk masalah harga mungkin cukup mahal untuk di Indonesia sendiri harganya masih Rp 5.000.000,tp setara dengan kecangihan yang di milikinya ini. Samsung Gear S2 memberi Anda akses ke semua informasi penting Anda dalam bentuk desain melingkar. Sangat mudah menemukan aplikasi favorit Anda dan hanya memutar bezel untuk menavigasi melalui pemberitahuan Anda, aplikasi, dan widget. Dengan Layar 360 x 360 pixel AMOLED touchscreen dari Gear S2 menawarkan gambar yang tajam dan teks yang tajam pada layar 1,2 inci. Menampilkan kurva elegan yang premium, Samsung Gear S2 adalah sebagai gaya kepribadian anda dengan mengutamakan fungsional. Anda dapat mempersonalisasi Anda Samsung Gear S2 dengan watch face yang dapat disesuaikan untuk membuat smartwatch yang unik bagi Anda sendiri. Akses mudah untuk Pemberitahuan dan Apps
Dengan Samsung Gear S2, Anda dapat menerima pemberitahuan dari smartphone Anda tanpa harus mengambil telepon dari saku Anda. Anda dapat memiliki pemberitahuan kalender, teks, atau bahkan berita dan update olahraga tepat di pergelangan tangan Anda dengan cepat.

Kebugaran dan Tetap Termotivasi dengan S Health
Samsung Gear S2 menawarkan beberapa fitur built-in untuk membantu Anda melacak tingkat aktivitas Anda sehari-hari dan memenuhi tujuan latihan Anda. Termasuk aplikasi S Health memungkinkan Anda memasukkan dan melacak masalah diet seperti kalori, air, dan asupan kafein dan memanfaatkan accelerometer, gyroscope, barometer, dan heart rate monitor jam itu untuk melacak aktivitas Anda. Anda bahkan dapat mengatur pemberitahuan untuk memperingatkan Anda jika Anda telah tidak aktif terlalu lama. Daya tahan The IP68 5 Peringkat,Aksesoris S2 berdiri untuk debu, kotoran, air dan bahkan keringat, sehingga Anda bisa memakainya di kamar mandi, ke kantor atau ke gym.

Spesifikasi

Ukuran / Berat
  • Gear S2 : 42.3 x 49.8 x 11.4mm (47 gram)
  • Gear S2 classic : 39.9 x 43.6x 11.4mm (42 gram)
  • Gear S2 3G : 44.0 x 51.8 x 13.4mm (51 gram)
Layar
  • Tipe : Circular Super Amoled
  • Ukuran : 1.2 inches, 360 x 360pixels (~302 ppi pixel density)
Fitur
  • Processor : Dual core 1.0 GHz
  • Ram : 512 MB
  • Sistem Operasi : Tizen OS
  • Memori Internal : 4GB
  • IP68 Certified Dust and Water Resistant
  • Konektivitas : Wi-Fi: 802.11 b/g/n, Bluetooth� 4.1, NFC
  • S Health, Nike+ Running, Music Player, Gallery
  • Sensor : Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate, Ambient Light, Barometer
Baterai
  • Gear S2 : Li-ion 250 mAh
  • Gear S2 3G : Li-ion 300 mAh
  • Wireless Charging




Review samsung smartwatch Gear S2 dan Gear S2 Classic.

Semoga bermanfaat gaes...


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/informasi-teknologi-spesifikasi.html

0 Response to " Informasi Teknologi : spesifikasi smartwatch gear S2 dan gear S2 classic, homitech "

Post a Comment