Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech

Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech
link : Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech

Teknologi robotic semakin maju dan berkembang di zaman sekarang mungkin dulu belum terpikirkan apakah mampu manusia bisa membuat rancangan teknologi secanggih itu,kini terjawab sudah teknologi masa depan akan hadir mungkin belum untuk masyarakan umum karena masih proses penelitian dan pengembangan.Pada dasarnya teknologi itu akan membantu manusia di masa akan datang semoga saja teknologi-teknologi terbaru  cepat bermunculan,kita simak teknologi masa depan ini gaes.

1.Lengan robot

Berita yang sedang hangat di perbincangkan oleh kalangan masyarakat Indonesia ini sempat menjadi trandtopic media social,awalnya berita ini sempat di sebut-sebut berita hoax tapi setelah di telusuri kebenaranya memanglah nyata dan asli kebenaranya.Pria yang di sapa Tawan ini mampu membuat lengan robot dari barang bekas yang tidak di pakai,barang-barang tersebut tersedia di rumah sekaligus bengkel itu di jadikan untuk membuat rancangan lengan robot yang mampu membantu untuk menggerjakan pekerjaan sehari-harinya Tawan berprofesi sebagai tukang las tersebut menciptakan lengan robot karena tangan kirinya lumpuh dan tidak bisa di gerakan.
Wayan sumardana nama lengkapnya atau yang biasa di juluki Iron Man dari Bali tersebut tinggal di Desa Nyuhtebel Denpasar bali.Kini banyak warga dan wartawan berdatangan di rumahnya ingin melihat langsung lengan robot tersebut.









2.Mobil Terbang

Mungkin terdengar aneh mobil yang bisa terbang tp ini nyata teknologi ini telah di kembangkan berahun-taun lamanya sekarang sudah bisa di nikmati. AeroMobil adalah Teknologi mobil yang bisa terbang, ini merupakan jenis kombinasi mobil dan pesawat terbang. Sebuah prototipe mobil telah di kembangkan oleh AeroMobil Teamdi Bratislava, Slovakia. Prototipe mobil ini dapat bertransformasi dari sebuah mobil menjadi pesawat terbang dengan mengembangkan sayapnya.AeroMobil ini berbahan bakar bensin mobil ini dapat digunakan dalam lalu lintas jalan seperti mobil lain dan dari segi bentuknya sangat futuristic. AeroMobil 3.0 telah diuji dalam kondisi penerbangan nyata sejak Oktober 2014 lalu untuk menguji dan meningkatkan kinerja akhir, fitur-set dan karakteristik.










3. Meta SpaceGlasses

MetaSpaceGlasses merupakan sebuah kacamata masa depan,kacamata AR yang tidak hanya sekedar menampilkan informasi tetapi kita bisa melakukan banyak hal melalui kacamata AR satu ini.Kacamata masa depan ini mampu memproyeksikan benda dengan  bentuk 3D yang benda tersebut bisa di sentuh secara langsung.Teknologi yang ada di film Iron Man ini memang ada di dunia nyata di bisa memudahkan pekerjaan manusia di akan datang.









4.3D Printing

3D Printing adalah sebuah terobosan baru dalam dunia art-teknologi yang mampu membuat obyek 3D yang sama persis dengan gambar soft filenya. Misalnya, untuk mencetak gantungan kunci, maka tinta di printer diganti dengan bahan plastik. Dengan begitu, seseorang yang memiliki  Printer 3D akan mampu memiliki apapun yang mereka inginkan, asalkan memiliki design atau gambar dalam bentuk soft file-nya. 3D printer adalah proses pembuatan benda padat tiga dimensi dari sebuah desain secara digital menjadi bentuk 3D yang tidak hanya dapat dilihat tapi juga dipegang dan memiliki volume.









5.Robot Jibo

Jibo robot merupakan robot yang dapat membantu aktifitas keseharian manusia robot yang mempunyai beban 3kg dan tinggi 28 cm ini mampu berjalan dan berinteraksi dengan anda. Cynthia Breazeal adalah seorang pionir di bidang robotik dan profesor dari Massachusetts Institute of Technology, mereka mengenalkan Jibo: sebuah robot pertama yang dirancang agar bersahabat dengan manusia.Robot ini belum dijual bebas di pasaran dan masih tahap pengembangan dan semoga dapat membantu pekerjaan manusia.










Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/informasi-teknologi-teknologi-masa.html

0 Response to " Informasi Teknologi : Teknologi masa depan yang sangat canggih, homitech "

Post a Comment