Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ]
link : Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ]

JolangTekno - Kini dunia smartphone telah memasuki era baru dalam jaringan internet nya, yaitu masuk dalam jaringan 4G, dimana kita bisa menikmati kecepatan berselancar di internet lebih cepat dari pada jaringan 3.5G. Setiap perusahaan provider mobile tentunya langsung bersaing, dengan iklan serta tarif untuk memikat para calon pelanggannya. Tanpa terkecuali smartfren yang mempunyai slogan I hate slow pun ikut meramaikan pasar provider mobile 4G LTE. Smartfren sendiri langsung meluncurkan 5 seri, yaitu : Smartfren Andromax Es, Ec, Q, Qi dan R. Review kali ini lebih kepada Andromax EC, dimana sebelumnya sudah membahas mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax ES sebagai saudaranya.
smartfren andromax ec
Smartfren Andromax Ec dibundling oleh pabrik haier, dengan dengan dibekali layar masih 4 inchi. Namun, kekurangan itu bisa tertutup karena kamera belakang 5 MP dan depan 5 MP ditambah lagi lampu LED Flash depan belakang, hanya saja belum auto focus, masih fixed focus, pastinya kurang dalam mengambil gambar yang berisi tulisan. Processor yang bekerja dengan Quad Core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 410, membuat kinerja prosesing semakin cepat, cocok bagi yang suka game. Ditambah lagi RAM pada smartfren andromax EC ini 1GB sehingga tenang menjalankan lebih dari 1 aplikasi yang berjalan. OS Android yang diusung oleh smartfren satu ini, yaitu Lolipop, tidak terlalu ketinggalan zaman. Namun, Baterai yang digunakan hanyalah 1500mAh saja, jadi harus siap - siap membawa power bank, barang kali ingin meneruskan game yang sedang asik - asik nya dimainkan, malah baterai nya habis (pengingat !! tidak dianjurkan terlalu sering main game sambil mengisi dari power bank). Smartphone ini dibekali dengan Dts Sound, cocok sekali bagi kamu yang sangat menyukai musik.
Dari uraian diatas dapat saya simpulkan dari review smartfren andromax EC, mengenai kelebihan dan kekurangan versi Jolang Tekno.

Kelebihan
  • Sudah menggunakan OS android tidak terlalu ketinggalan zaman, yaitu lolipop
  • Dengan Procesor Quadcore dan RAM 1GB, cukup untuk kamu yang suka main game
  • Menggunakan jaringan 4G LTE, sehingga selancar internet semakin cepat
Kekurangan
  • Masih menggunakan layar 4 inchi 
  • Layar belum IPS ataupun amoled
  • Kapasitas baterai kecil 
Mungkin dari kasat mata saja andromax ec (saya singkat max ec) hampir sama dengan saudara nya yaitu andromax es, tetapi ada perbedaannya, yaitu :
  • Max ec posisi led flash berada di samping kamera belakang, sedangkan max es berada di bawah kamera belakang
  • Max ec menggunakan equalizer dts sound, sedangkan max es menggunakan dolby digital sound
  • Max ec dibuat oleh pabrik haier, sedangkan max es dibuat oleh pabrik hisense
Informasi lainnya seputar spesifikasi Smartfren Andromax R.
~ Semoga Bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-smartfren-andromax-ec-home.html

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax EC, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment