Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ]

Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ]
link : Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ]

Jolang Tekno - Kali ini saya akan mencoba melakukan review smartphone salah satu vendor terkenal yang mengusung CDMA nya, siapa lagi kalo bukan Smartfren. Smartfren kini berani bersaing dengan vendor - vendor GSM, karena di Indonesia ini bisa dibilang satu - satu nya perusahaan dengan menggunakan jaringan CDMA yang masih tetap ada, bila kita mau lihat kebelakang itu ada esia, starone, dan flexi. Namun, smartfren masih tetap ada, menurut saya, smartfren bisa melihat pasar yang ada bisa dilihat sekarang tidak sedikit diluncurkannya telepon pintar dengan otak android. Disamping itu juga, smartfren bisa dikatakan handphone sejuta umat, karena dengan harganya yang sangat terjangkau sekali.
smartfren andromax es


Review smartphone smartfren kali ini yaitu Andromax ES (C46B2G), yang sekarang sedang di gembar gembor kan oleh pihak smartfren dengan 4G LTE nya. Seperti yang kita ketahui 4G merupakan jaringan internet yang lebih tinggi dari 3.5G sehingga berselancar internet semakin cepat. Dimana Smartfren Andromax ES ini dibundling oleh pabrik hisense, dengan dibekali layar masih 4 inchi. Namun, kekurangan itu bisa tertutup karena kamera belakang 5 MP dan depan 5 MP ditambah lagi lampu LED Flash depan belakang, hanya saja belum auto focus, masih fixed focus, pastinya kurang dalam mengambil gambar yang berisi tulisan. Processor yang bekerja dengan Quad Core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 410, membuat kinerja prosesing semakin cepat, cocok bagi yang suka game. Ditambah lagi RAM pada smartfren andromax ES ini 1GB sehingga tenang menjalankan lebih dari 1 aplikasi yang berjalan. OS Android yang diusung oleh smartphone satu ini, yaitu Lolipop, tidak terlalu ketinggalan zaman. Namun, Baterai yang digunakan hanyalah 1500mAh saja, jadi harus siap - siap membawa power bank, barang kali ingin meneruskan game yang sedang asik - asik nya dimainkan, malah baterai nya habis (pengingat !! tidak dianjurkan terlalu sering main game sambil mengisi dari power bank). Smartphone ini dibekali dengan Dolby Digital Plus, cocok sekali bagi kamu yang sangat menyukai musik.

Dari uraian diatas dapat saya simpulkan dari review smartfren andromax ES, mengenai kelebihan dan kekurangan versi Jolang Tekno.

Kelebihan
  • Sudah menggunakan OS android tidak terlalu ketinggalan zaman, yaitu lolipop
  • Dengan Procesor Quadcore dan RAM 1GB, cukup untuk kamu yang suka main game
  • Menggunakan jaringan 4G LTE, sehingga selancar internet semakin cepat
Kekurangan
  • Masih menggunakan layar 4 inchi 
  • Layar belum IPS ataupun amoled
  • Kapasitas baterai kecil 
Smartfren andromax es ini hampir sama dengan saudara kembarnya, yaitu andromax ec. Kita lihat yuk perbedaannya antara smartren andromax es dan ec nya dan baca juga review mengenai Smartfren Andromax R.

~ Semoga Bermanfaat ~


Demikianlah Artikel Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-smartfren-andromax-es-home.html

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax ES, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment