Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ]

Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ]
link : Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ]

jolangtekno - Teknologi informasi kini sangat banyak sekali menggunakan, bagaimana tidak. Kini hampir setiap orang mempunyai hp atau bahkan ponsel pintar/smartphone untuk suatu kepentingan tertentu. Bisa dalam hal pribadi atau bahkan sampai bisa dijadikan ladang untuk mencari nafkah alias bisnis, karena sekarang ini kebanyakan orang memasarkan produknya secara onilne. Tujuan utama dari teknologi ini untuk terus memudahkan para penggunanya.

Teknologi dewasa ini semakin canggih saja, setelah smartwatch si smartphone menyerupai jam tangan. Kini akan muncul lagi teknologi baru yaitu Cicret Bracelet. Mungkin ada sebagian orang yang belum tahu tentang alat ini. Cicret Bracelet adalah gelang pintar yang memiliki proyektor kecil (pico projector) disertai 8 buah sensor (proximity sensor) yang menampilkan apa yang ada di smartphone ke permukaan pergelangan tangan dan bisa mengontrolnya layaknya smartphone/tablet.
cicret gelang pintar teknologi masa depan
cicret gelang pintar, teknologi masa depan
Dalam hal konektivitas dari Cicret ini menggunakan Wi-Fi/Bluetooth agar bisa menampilkan apa yang ada di ponsel, bayangkan saja layar ponsel ini akan tampil di tangan kamu dan sekaligus bisa kita kontrol, entah itu kita pakai untuk buka aplikasi, e-mail, main game atau bahkan bisa untuk menelepon, tetapi tetap disini kamu harus dekat kan ponselnya apabila ingin melakukan panggilan, karena gelang cicret ini sebagai penghubung saja.

Kinerja dari gelang cicret ini bisa sebagai penghubung beberapa OS Mobile diantaranya Android, iPhone dan Windows Phone. Dengan media penyimpanan ada yang 16 GB dan juga 32 GB, berguna untuk memutar musik dan juga bisa sebagai penyimpanan yang disimpan di gelang bracket ini. Berikut beberapa komponen yang ada di alat masa depan ini :
  • Memory Card + ROM
  • Processor
  • Wifi Component
  • Bluetooth
  • Proximity Sensor Long Range
  • Pico-Projector
  • Vibrator
  • MicroUSB port
  • Baterai, removable
warna warna cicret
pilihan warna cicret bracelet
Selain dari fitur - fitur diatas ditambah lagi dengan beragam warna, yang tetap mengangkat layaknya seperti gelang biasa. Menurut informasi yang berhasil dilansir dari berbagai sumber bahwa Guillaume Pommier selaku pendiri teknologi baru ini berkata "Kami sedang meneliti kemungkinan untuk menempatkan kartu 3G di gelang ini sehingga dapat dipakai untuk menelepon". Wow.. untuk saat ini dengan fitur diatas saja sudah lebih dari cukup untuk seukuran teknologi di Indonesia sekarang ini, apalagi ditambah slot SIM Card tambah ajib. Gelang Cicret ini tahan terhadap air alias anti air, jadi gelang ini dipakai sambil nyelam pun tidak masalah, bahkan bila perlu update status sambil renang, hehe.
cicret tahan air teknologi masa depan
cicret tahan air (teknologi masa depan)
Menurut informasi yang berhasil dilansir dari website official nya, bahwa mereka (pihak cicret) membutuhkan dana sebesar 500.000 US Dollars untuk menyelesaikan project ini sampai bisa dipasarkan. Mengingat untuk pengenalan konsep teknologi ini pada tahun 2014, apabila dana tersebut terkumpul maka pada akhir tahun 2016 alat ini sudah bisa dipasarkan.

Harga dari gelang cicret ini, akan dipasarkan dengan harga 400 USD atau dalam rupiah sekitar 5 jutaan. Memang harga yang cukup fantastis, tetapi semua itu bisa terbayar dengan kepuasan kita mengingat ini adalah teknologi baru dan apabila dilihat dari fitur yang dimilikinya, mempermudah aktifitas kita yang mengharuskan menggunakan ponsel pintar/smartphone. Sekian ulasan mengenai berita terbaru teknologi mengenai Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan. Artikel serupa lainnya yang tidak kalah menarik nya, diantaranya :
Project Ara, konsep smartphone bongkar pasang
Daftar Smartphone, update OS Marshmallow

~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/gelang-cicret-bracelet-teknologi-masa.html

0 Response to "Gelang Cicret Bracelet, Teknologi Masa Depan, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment