Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oppo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ]

Apa kabar bro semuanya? kembali lagi akan coba mengulas telepon pintar atau biasa lebih akrab dengan sebutan smartphone. Khusus nya pada Oppo Neo 3, yang akan coba kita kupas mengenai spesifikasi beserta harga nya. Oppo Smartphone memang tidak hanya membidik untuk kalangan atas saja, tetapi untuk entry level/ kalangan menengah kebawah oppo terus menjajal pasar smartphone. Salah satu nya dari Neo Series yaitu Oppo Neo 3. Harga dikisaran satu jutaan, gadget ini bisa dibilang tidak cukup berani karena processor yang tertanam hanya dual-core saja, akan tetapi ada hal lain yang membuat gadget ini nyaman saat dipakai. Untuk itu terus simak ya, sampai bawah ulasan oppo neo 3 ini.

Sedikit bocoran sebelum kita melihat ke tabel spesifikasi Oppo Neo 3, telepon pintar ini sudah memiliki User Interface (UI) ColorOS yang menjadi tampilan oppo. Disamping itu, ditunjang dengan media hiburannya disemat kan kamera 5 MP disertai autofocus dan led flash. Lebih lengkap nya kita lihat saja ya, tabel spesifikasi nya.
Oppo Neo 3
spesifikasi Oppo Neo 3

Spesifikasi
PeluncuranAgustus 2014
Kartu SIMDual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM)
Ukuran/Dimensi132 x 65.8 x 9.2 mm
Berat128 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density
Kamera Belakang5 MP, autofocus, LED Flash. Video Yes
Kamera Depan2 MP
MemoriInternal 4 GB. microSD up to 32 GB (dedicated slot)
RAM1 GB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.2.1 (Jelly Bean)
ProcessorDual-core 1.3 GHz
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands : HSDPA 2100
  • Speed : HSPA
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v2.1, Port microUSB v2.0
BateraiRemovable Li-Ion 1900 mAh
ColorsWhite, Black
Review
Dalam urusan SIM Card, Oppo Neo 3 memiliki slot dual sim, memungkinkan bagi kamu yang terbiasa menggunakan dua SIM Card dalam satu hp, mengharuskan untuk memotong SIM Card nya dengan alat pemotong kartu, karena tipe kartunya Mini-SIM/ Micro-SIM. Bobot berat gadget ini 128 gram. Untuk urusan layar Oppo Neo 3 ini mempunyai bentangan layar 4.5 inci, cukup pas saat gadget ini digenggam dengan satu tangan, resolusi layar 480 x 854 pixels dengan kepadatan -218 ppi, menggunakan IPS(In Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M colors. Namun, disayangkan memory internal terbilang cukup kecil hanya 4 GB, tetapi tidak perlu khawatir kamu bisa ekspansi sampai 32 GB di memory eksternal nya. OS Android yang digunakan pada Oppo Neo 3 ini menggunakan OS  Jelly Bean v4.2.1 dengan sumber daya baterai sebesar 1900mAh removable, yang artinya dapat dicopot.

Beralih ke dapur pacu dari smartphone ini, processor yang dipakai yaitu menggunakan Dual-Core 1.3 GHz, Cortex-A7. Memang processor nya minim sekali melihat harga satu jutaan, tapi itu kekurangan itu tertutup dengan RAM yang tertanam dalam smartphone ini adalah 1 GB. Selain itu, dalam hal prosesor grafis menggunakan Mali 400 ikut ambil peran dalam menyusun grafis tajam pada ponsel ini.

Untuk soal multimedia, smartphone Oppo satu ini dipasang kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan Autofocus disertai lampu LED Flash. Ditambah lagi dengan kamera depan 2 MP, untuk mendukung buat kamu yang hobi selfie dan video call. Dalam hal konektivitas internet Oppo Neo 3 dibekalkan jaringan 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v2.1, GPS.
harga Oppo Neo 3

Harga
Harga Oppo Neo 3 yang berhasil saya lansir dari berbagai toko online /market place online terpercaya di banderol dengan harga Rp. 1.399.000. 

Kesimpulan 
Bila melihat dari harga Oppo Neo 3 ini, tidak cukup berani untuk entry level, karena dengan budget sebesar itu sudah bisa mendapatkan smartphone yang dibekali fitur 4G LTE, seperti : Lenovo A6000, Gadget 4G LTE. Tetapi Oppo ini diunggulkan dari merk dan juga kamera. Ditambah lagi dengan UI ColorOS. Demikian ulasan singkat ini mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, semoga dapat membantu.
~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-3-home.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment