Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ]

Samsung meluncurkan smartphone Samsung Galaxy V Plus pada tahun 2015 yang ditujukan untuk kelas menengah kebawah. Ada nya embel - embel Plus, pasti ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy V. OS yang digunakan pada Galaxy V Plus masih menggunakan OS KitKat, kameranya pun masih 3.15 MP. Dari pernyataan ini mungkin diantara kamu pasti langsung timbul pertanyaan, lantas apa perbedaannya antara Samsung Galaxy V dan V plus? Mengenai perbedaannya akan di ulas pada artikel next time.

Samsung Galaxy V Plus

harga samsung galaxy v plus
Spesifikasi
PeluncuranJuli 2015
Kartu SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran/Dimensi121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat123 g
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density
Kamera Belakang3.15 MP, LED Flash. Video 480p@24fps
Kamera DepanVGA
MemoriInternal 4 GB. microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM512 MB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.4.2 (KitKat)
ProcessorDual-core
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 800 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands : HSDPA 900 / 2100
  • Speed : HSPA
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0
BateraiRemovable Li-Ion 1500 mAh
ColorsWhite, Black
Mengawali ke segmen SIM Card, Samsung Galaxy V Plus memiliki slot dual sim stand-by, menggunakan jenis micro-sim, yang mengharuskan penggunanya memotong dengan alat pemotong kartu SIM. Dengan dual sim ini memungkinkan kamu agar bisa menggunakan dua sim dalam satu HP.B obot berat nya 123 gram. Untuk urusan layar Samsung Galaxy V Plus mempunyai bentangan layar yang cukup pas saat digenggam oleh tangan yaitu 4.0 inci. Namun, belum dilengkapi dengan antigores, dengan resolusi 480 x 800 pixels pada kerapatan -233 ppi, menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, 16M colors.

Mencoba beralih ke bagian penyimpanan internal nya 4 GB yang bisa kamu perluas lagi dengan MicroSD sampai dengan 64 GB. RAM yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah 512 MB saja, kurang bagus dalam hal menjalankan multitasking. Tetapi itu hanya segelintir kekurangannya saja, mari kita coba lihat ke sektor lainnya, yaitu pada OS yang dipakai pada Samsung Galaxy V Plus ini. OS yang dipakai ialah OS KitKat v4.4.2 dengan sumber daya baterai sebesar 1500mAh removable, yang artinya dapat dicopot.
Samsung Galaxy V Plus spesifikasi
Sekarang kita menuju ke dapur pacu dari smartphone besutan Samsung ini. Processor yang dipakai di Samsung Galaxy V Plus yaitu menggunakan Dual-Core 1.2 GHz.

Bila dari tadi membahas mengenai hal display, processing serta storage. Sekarang berpindah ke multimedia, smartphone Samsung Galaxy V Plus dipasang kamera belakang 3.15 MP dilengkapi dengan LED Flash, hanya saja belum autofocus. Ditambah lagi dengan kamera depan VGA saja, namun bisa untuk video call. Dalam hal konektivitas internet, Samsung Galaxy V masih menjangkau 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G (GPRS & EDGE) GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS.

Harga
Mengenai harga dari Samsung Galaxy V Plus, untuk harga baru Rp. 1.050.000. Untuk harga bekas Rp. 800.000. Harga bisa saja berbeda tergantung daerah dan juga konter - konter yang menjual gadget ini.

Kesimpulan
Apabila melihat dari fitur - fitur yang disuguhkan Samsung Galaxy V Plus ini dengan harga yang dibanderol, memang dalam hal multi tasking smartphone ini bisa di katakan kurang, karena RAM yang dimiliki hanya 512 MB saja. Tetapi, untuk kebutuhan sehari - hari dalam hal browsing, komunikasi, media sosial. Smartphone Samsung Galaxy V Plus ini menjadi pilihan buat kamu. 

Baca juga : Harga Samsung Galaxy S7 (2016) dengan balutan edge nya
~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-v.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment