Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ]

Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ]
link : Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ]

Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP - Di tengah ketat nya persaingan jagat gadget, vendor asal India tidak menyurut kan keinginannya untuk meluncurkan gadget terbaru nya yaitu Creo Mark 1. Gadget yang mengangkat keunggulan pada kamera dan OS nya ini, akan menargetkan pasar untuk kelas high-end. Wow.. Padahal vendor asal India ini baru pertama kali dalam hal memproduksi gadget, tapi tidak tanggung langsung memproduksi gadget dengan spesifikasi kelas tinggi. Katakan saja kamera yang terpasang dalam Creo Mark 1 adalah 21 MP, yang dilengkapi dengan layar quad HD.

Menurut perusahaan startup asal India ini pada CREO Mark 1 akan melakukan update setiap bulannya guna untuk menambah fitur serta stabilitas. Baik mari kita simak review nya, dibawah ini.
Spesifikasi CREO Mark 1
Spesifikasi CREO Mark 1

Review
Mengawali dari sektor SIM Card, Creo Mark 1 memiliki slot Dual SIM. Untuk urusan layar Creo Mark 1 ini mempunyai bentangan layar 5.5 inci, dari ukuran layar nya sudah bisa dipastikan gadget ini termasuk ke phablet, lah lantas apa beda nya sama smartphone? Selengkapnya bisa disimak : Perbedaan Phone, Feature Phone, Smartphone, Phablet dan Tablet.

Dengan berresolusi 2560 x 1440 pixels pada ketelitian layar -534 pixel per inci, menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) LTPS. Melirik ke sektor penyimpanan internal Creo Mark 1 ini cukup luas yaitu 32 GB, namun untuk eksternal belum diketahui. 

Dalam hal kinerja gadget ini terpasang RAM sebesar 3 GB, yang mendukung kamu dalam hal menjalankan aplikasi yang banyak secara bersamaan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan multi tasking. Didukung dengan Fuel OS berbasis android dengan sumber daya baterai sebesar 3100mAh.

Beralih ke dapur pacu dari phablet ini menggunakan processor yang dipakai mengangkat Chipset MediaTek Helio X10, yang disokong Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan top speed 2 GHz. Selain itu, dalam hal prosesor grafis gadget ini menggunakan GPU PowerVR G6200 yang powerfull.

harga creo mark1
harga creo mark1, gadget terbaru asal india
Dalam hal multimedia, gadget satu ini dipasang kamera belakang 21 MP dilengkapi sensor Sony IMX230 tentunya disertai phase detection Autofocus & LED Flash. Dalam hal selfie kamera depan yang terpasang 8 MP. Dalam hal konektivitas internet Phablet Creo Mark 1 sudah menjangkau jaringan internet 4G LTE & 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G (GPRS & EDGE) GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G dan juga 4G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Phablet android lainnya yaitu fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS.

Harga CREO Mark 1
Menurut informasi yang beredar Phablet Creo Mark 1 di banderol sekitar INR 19.999 atau dalam rupiah nya sekitar 4 jutaan.

Memang harga yang cukup lumayan ditujukan untuk kalangan high-end, tapi tentunya tidak akan terasa dengan fitur yang di suguhkan pada phablet asal India ini, kamera 21 MP, serta layar quad HD akan memanjakan bagi siapa saja yang memakai nya.


Demikianlah Artikel Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/04/harga-creo-mark-1-phablet-berkamera-21.html

0 Response to "Harga CREO Mark 1, Phablet Berkamera 21 MP, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment