Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ]

Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartfren, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ]
link : Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ]


Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S - PT Smartfren Telecom atau Smartfren telah meluncurkan produk terbaru nya selain dari modem USB dan gadget, yaitu Modem WiFi mini-Router atau biasa lebih akrab disebut dengan sebutan MiFi. Yang mengusung MiFi 4G LTE ini melengkapi keinginan para calon user untuk menikmati jaringan 4G LTE Smartfren tanpa harus mengganti gadget kesayangan kamu. seri yang baru keluar sampai saat ini diantaranya MiFi Andromax M2P, MiFi Andromax M2Y, MiFi Andromax M2S. Dari ketiga nya mempunyai kesamaan dalam hal jaringan internet 4G LTE, tentunya pasti mempunyai perbedaan dari ketiga MiFi Smartfren ini. Di artikel ini lah akan coba di ulas.
 Simak juga gadget 4G lainnya yang di luncurkan oleh Smartfren : Spesifikasi Smartfren Andromax R

Review
Berikut ulasan sekaligus bisa melihat perbedaan dari MiFi Andromax M2P, MiFi Andromax M2Y, MiFi Andromax M2S, sebagai berikut :
- M2P
andromax mifi m2p
Perangkat ini bisa di koneksi dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya, yang mempunyai kemampuan Wi-Fi 2.4 GHz. Dengan jumlah pengguna yang bisa dihubungkan ke MiFi M2P ini sampai 32 pengguna yang terhubung secara bersamaan. Mendukung Mobile WiFi App dan pemindai 2D barcode untuk koneksi cepat ke Wifi (hanya bisa pada android untuk pada saat ini). Memiliki kapasitas baterai sebesar 1500mAh yang bisa mampu bertahan maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu kerja siaga.

- M2Y
andromax mifi m2y
Perangkat ini bisa di koneksi dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya, yang mempunyai kemampuan Wi-Fi 2.4 GHz. Dengan jumlah pengguna yang bisa dihubungkan ke MiFi M2Y ini sampai 32 pengguna yang terhubung secara bersamaan. Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas. Yang membuat beda dari kedua perangkat lainnya yaitu pada MiFi M2Y disematkan fitur Wireless Storage yang memungkinkan kamu untuk menyimpan musik, video atau pun file lainnya di memory microSD dengan maksimal kapasitas 32GB. Memiliki kapasitas baterai sebesar 2000mAh yang bisa mampu bertahan maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu kerja siaga.

- M2S
andromax mifi m2s
Terakhir ini bisa di koneksi dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya, yang mempunyai kemampuan Wi-Fi 2.4 GHz, yang dibekali chipset Qualcomm MDM 9320. Dengan jumlah pengguna yang bisa dihubungkan ke MiFi M2S ini sampai 16 pengguna yang terhubung secara bersamaan. Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas, MyLink M2S bisa di download di Playstore untuk android dan di Apple App Store untuk Apple. Memiliki kapasitas baterai sebesar 2000mAh yang bisa mampu bertahan maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu kerja siaga.

Harga MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S
Dari ketiga MiFi diatas untuk harga sekarang dari website Smartfren Rp. 399.000, harga tersebut sangat lah cukup murah mengingat fitur yang ditawarkan cukup mumpuni.

Dari ulasan diatas mengenai Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S yang dikutip dari Smartfren, MiFi ini membantu kamu yang ingin menikmati jaringan 4G LTE Smartfren tanpa harus mengganti gadget kamu, mengingat apabila membandingkan harga dengan gadget Smartphone Smartfren 4G LTE, ketiga MiFi ini harga nya jauh lebih murah.

Simak juga gadget 4G lainnya yang di luncurkan oleh Smartfren : Spesifikasi Smartfren Andromax R


Demikianlah Artikel Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/04/harga-modem-4g-lte-smartfren-mifi.html

0 Response to "Harga Modem 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P, M2Y, M2S, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment