Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ]

Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ]
link : Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ]

Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya - Gadget Samsung tetap menjadi salah satu gadget yang banyak di idam - idamkan baik itu para pengguna smartphone ataupun tablet. Dengan variasi fitur - fitur dan harga nya, terus bersaing dengan vendor lainnya yang mengusung harga lebih murah dari pada Samsung. Namun, keberadaannya masih banyak yang membutuhkan, karena pasar yang ditargetkan tidak hanya untuk kelas atas saja, tapi ada beberapa seri yang di tujukan untuk kelas entry level. Dengan ini membuat Samsung tetap eksis di dunia gadget. Salah satu seri samsung galaxy yang tetap eksis sampai saat ini walaupun produksi nya tidak diteruskan yaitu Samsung Galaxy Core Duos.

Pada seri ini Samsung memproduksi dua versi, pertama Single-SIM (GT-I8260), yang kedua Dual-SIM (GT-I8262). Sengaja saya satukan postingannya karena kedua versi ini tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok, Untuk selengkapnya mari simak review dan spesifikasi dibawah.

Samsung Galaxy Core I8260 / I8262
samsung galaxy core duos
Spesifikasi
PeluncuranMei 2013
Kartu SIMSingle SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran/Dimensi129.3 x 67.6 x 9 mm
Berat124 g
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Kamera Belakang5 MP, autofocus, LED Flash. Video 1080p@30fps
Kamera DepanVGA
MemoriInternal 8 GB, microSD up to 64 GB (dedicated slot)
RAM1 GB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.1.2 (Jelly Bean)
ProcessorQualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play (Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5)
GPUAdreno 203
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands : HSDPA 900 / 2100
  • Speed : HSPA 7.2/5.76 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v3.0, Port microUSB v2.0
BateraiRemovable Li-Ion 1800 mAh
ColorsMetallic Blue, Chic White
Fitur Andalan-
TypeGT-I8260 (Single-SIM) & GT-I8262 (Dual-SIM)
Review
Mengawali dari sektor SIM Card, Samsung Galaxy Core Duos memiliki slot single SIM (GT-I8260) dan dual SIM (GT-I8262), menggunakan jenis micro sim, yang mengharuskan penggunanya untuk memotong SIM tersebut.  Dengan bobot berat nya 124 gram. Untuk urusan layar Oppo Find 7 ini mempunyai bentangan layar 4.3 inci, bisa dibilang cukup untuk digenggam satu tangan, dengan resolusi 480 x 800 pixels pada kepadatan -217 ppi, menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, 16M colors. Melirik ke sektor penyimpanan internal Samsung Galaxy Core ini cukup luas yaitu 8 GB, apabila kamu merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya bisa di ekspansi pada memory eksternal nya sampai 64 GB. RAM yang tertanam dalam smartphone ini adalah 1 GB, yang mendukung kamu dalam hal menjalankan aplikasi yang banyak secara bersamaan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan multi tasking. Didukung dari OS Android yang digunakan pada Samsung Galxy Core masih menggunakan OS JellyBean v4.1.2 dengan sumber daya baterai sebesar 1800mAh removable, yang artinya dapat dicopot.
Beralih ke dapur pacu dari smartphone ini menggunakan processor yang dipakai yaitu menggunakan Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, dengan kecepatan Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5. Selain itu, dalam hal prosesor grafis gadget ini masih menggunakan Adreno 203.

Untuk soal multi media, smartphone Samsung Galaxy Core satu ini dipasang kamera belakang hanya 5 MP dilengkapi dengan autofocus dan juga LED Flash. Tetapi jangan berharap untuk selfie kualitas mumpuni karena kamera depan yang terpasang hanya VGA saja. Dalam hal konektivitas internet Smartphone Samsung Galaxy Core sudah menjangkau jaringan internet 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G (GPRS & EDGE) GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS.

pilihan warna samsung galaxy core duos
Harga
Setalah melihat ulasan review beserta spesifikasinya kita beralih ke harga dari Samsung Galaxy Core, harga baru Rp.-, sedangkan untuk harga bekas nya Rp. 900.000. Walaupun harga baru sudah tidak ada, tapi peminat gadget ini masih begitu banyak.

Kesimpulan
Dari hal resolusi ketajaman layar Samsung Galaxy Core lebih diunggulkan dari pada Samsung Galaxy Core II, yaitu -217 pixel. Untuk kamu yang sedang mencari gadget dengan low budget Samsung Galaxy Core ini bisa menjadi rekomendasi mengingat dari ukuran layar yang pas saat digenggam dan juga dengan volume yang tidak begitu tebal. Berbeda dengan Samsung Galaxy V.

~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/04/harga-samsung-galaxy-core-duos-dan.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Core Duos dan Spesifikasinya, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment