Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ]

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ]
link : Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ]

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017 - Samsung merupakan vendor elektronik yang sampai saat ini terus berproduksi khususnya di dunia gadget. Dari zaman dulu yang masih fungsi nya untuk sms & nelpon saja sampai sekarang yang bisa mencari informasi apa saja dalam 1 genggaman, samsung tetap berani eksis di jagat gadget. Hingga sekarang ini, Samsung mempunyai rencana untuk peluncuran gadget terbaru nya yang bisa dilipat layaknya dompet saja, yang akan diluncurkan pada tahun 2017, mendatang.
smartphone lipat seperti dompet
Dalam hal ini Samsung tidak ingin kalah dengan Project Ara miliknya Google yang saat ini ditunda karena beberapa hal, simak selengkapnya : Project Ara ditunda

Ini dia berita yang berhasil saya lansir dari salah satu situs berita online Liputan6, bahwa : "Pengembangan layar OLED yang bisa dilipat berjalan sesuai dengan rencana kami. Kami berencana melakukan produksi massal dan perilisan produknya akan didiskusikan dengan para mitra kami," kata Samsung Display Director, Lee Chang-hoon, pada Januari tahun lalu.

Dilansir Phone Arena, Minggu (3/4/2016), laporan mengenai smartphone lipat itu sebenarnya telah muncul sejak tahun lalu. Saat itu, seorang eksekutif Samsung dilaporkan mengatakan, sebuah handset lipat akan hadir pada 2016. Namun dengan laporan terbaru ini, perusahaan diprediksi menundanya sampai tahun depan.

Namun, smartphone ini belum bisa diproduksi massal, karena pihak Samsung masih fokus pada perangkat - perangkat lainnya.
smartphone lipat samsung
Menurut berita beredar, Smartphone samsung ini mempunyai 2 peran yaitu sebagai tablet dan bisa juga smartphone. Ketika lipatan itu dibuka maka akan menjadi tablet dengan bentangan layar 7 inci, dan apabila dilipat kembali akan menjadi smartphone dengan ukuran layar menjadi 5 inci. Seperti layaknya dompet saja yang bisa dilipat - lipat.

Seperti itu lah berita mengenai Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, pasti bagi para pecinta gadget menantikan gadget ini bisa benar - benar terealisasikan.

Gadget lainnya, bisa kamu simak : Harga CREO Mark 1, Phablet Kamera 21 MP


Demikianlah Artikel Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/04/samsung-akan-luncurkan-smartphone-lipat.html

0 Response to "Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat Layaknya Dompet, pada 2017, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment