Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ]

Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4G, Artikel Android, Artikel Antutu, Artikel Audio, Artikel First Impression, Artikel Foto, Artikel Hands-on, Artikel Hasil Kamera, Artikel Hi-Fi, Artikel Kamera, Artikel Review, Artikel Speaker, Artikel Tokopedia, Artikel V3, Artikel Vivo, Artikel Vivo V3, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ]
link : Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ]

Berikut adalah hasil foto menggunakan kamera dari smartphone Vivo V3. Semua gambar tidak melalui proses editing selain resize.

Harus diakui, sedikit saja kurang cahaya, noise mulai muncul. Untungnya bisa diakali dengan manual mode. Nah, beberapa foto manual mode saya pisahkan ya, karena ada beberapa foto yang menurut saya cuma bisa dihasilkan oleh kamera dari smartphone yang mempunyai manual mode. Biar bisa dinilai apa untungnya memiliki manual mode.

Hasil Kamera Depan Vivo V3






Hasil Kamera Belakang Vivo V3












Hasil Kamera Belakang Vivo V3 + Manual Mode














Demikianlah Artikel Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ] dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/07/hasil-foto-menggunakan-kamera-vivo-v3.html

2 Responses to "Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V3, [ Home Of Technology ] "

  1. hasilnya bener bener jernih ya kameranya ini...
    pemotong sim card

    ReplyDelete
  2. HANYA DEWALOTTO YANG DAPAT MERUBAH NASIB ANDA
    BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA.

    ReplyDelete