Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology )

Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology )
link : Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology )

Baca juga


Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology )

Ilustrasi F16 TNI AU ?

Komando Distrik Militer (Kodim) 0705 Magelang, Jawa Tengah, mengimbau kepada warga Magelang untuk tidak menerbangkan balon udara pada Selasa (26/7/2016).

Imbauan ini terkait dengan kedatangan Presiden Joko Widodo dalam acara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri di lapangan Sapta Marga Komplek Akademi Militer Kota Magelang.

Bintara Penerangan Kodim 0705 Magelang, Serka Sakimun Sihombing mengatakan, imbauan itu dikeluarkan oleh Komandan Kodim 0705 Magelang, Letkol Arm I Made Gede Antara, karena sebelum maupun pada saat acara akan ada latihan terbang rendah pesawat angkatan udara di wilayah ini.

"Karenanya, warga Magelang diimbau untuk tidak menaikkan balon plastik karena dapat membahayakan pesawat," kata Sakimun, Senin (25/7/2016).

Pihaknya juga telah meminta kepada para tokoh masyarakat, ketua RT maupun RW untuk menyampaikan imbauan ini kepada warganya.

Presiden Joko Widodo akan menjadi inspekstur upacara dalam wisuda atau Praspa TNI-Polri Tahun 2016 di lapangan Sapta Marga komplek Akademi Militar.

Pada Praspa itu masing-masing Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian meluluskan Perwira Remaja (Praja) sebanyak 720 orang.

Selain presiden, agenda empat tahunan ini juga akan dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Komandan Jenderal Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono, sejumlah perwira dan pejabat daerah setempat.

  ? Kompas  



Demikianlah Artikel Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology )

Sekianlah artikel Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology ) dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2016/07/pesawat-terbang-rendah-selama-kunjungan.html

0 Response to "Pesawat Terbang Rendah Selama Kunjungan Jokowi, homitech ( Home Of Technology ) "

Post a Comment