Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ]

Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ]
link : Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ]

JolangTekno - Sobat jolangtekno pasti tahu kan CoC? Ya. . .Clash Of Clans namanya, game mobile yang sekarang - sekarang ini banyak sekali yang menggunakannya, dimulai dari anak sekolah sampai orang dewasa pun ikut turut berpartisifasi untuk bermain game satu ini.

Game yang mengusung strategi dalam bermainnya, yang dimainkan di ponsel pintar android & iOS, dirumorkan akan ditutupkan pada tanggal 29 Februari 2016. Dengan informasi ini pastinya akan membuat para penggemar permainan ini langsung panik. Bagaimana tidak, mereka bermain CoC ini ada yang rela untuk membeli gem (merupakan mata uang dalam game Clash of Clans) demi membuat desa yang dibangunnya kuat dan agar tidak terkalahkan.
coc akan ditutup
Game mobile Clash of Clans

Yang memperkuat isu bahwa Clash of Clans akan ditutup para penggemar game ini mengalami kesulitan saat memperbaharui versi game nya. Dari situlah anggapan mereka semakin kuat bahwa Clash of Clans akan ditutup.

Dan akhirnya game terbaru besutan Supercell, yaitu Clash Royal disebut - sebut sebagai kambing hitam ditutupnya game Clash of Clans.

Namun, bagi kamu penggemar Clash of Clans, patut berbahagia. Karena pemberitaan mengenai CoC akan ditutup itu adalah palsu alias hoax belaka. Seorang staff dari Supercell membantah tentang rumor tersebut disebuah forum resmi supercell.

Dibawah merupakan pemberitahuan, dari salah seorang staff Supercell.
informasi dari supercell
Informasi bahwa CoC tidak ditutup
Yang artinya "Saya mendapatkan beberapa pesan pribadi  selama pekan ini tentang subjek ini, jadi untuk memperjelas hal ini : gambar dan berita yang tersebar di forum Clash social media, yang mengatasnamakan saya dan menyatakan bahwa server Clash of Clans akan ditutup pada 29 Februari, adalah kebohongan belaka,". Dengan username Anoushka[Supercell] salah seorang staff Supercell.

Jadi, kabar gembira buat kamu penggemar game CoC, karena kabar yang santer beredar hanyalah hoax belaka. Tapi, jika game ini benar - benar ditutup, bagaimana tanggapan kamu?
baca juga tentang penundaan project ara, konsep ponsel bongkar pasang.
~ Sampai jumpa ~


Demikianlah Artikel Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ] dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/02/clash-of-clans-coc-akan-tutup-server.html

0 Response to "Clash of Clans (CoC) akan tutup server? ini jawaban Supercell, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment