Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ]

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oppo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ]
link : Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ]

oppo neo 7 harga
JolangTekno - Bila kita berbicara mengenai smartphone yang dipasarkan di Indonesia ini sangat banyak sekali, salah satu nya yang akan sekarang ulas, yaitu dari Oppo, lebih tepat nya pada Oppo Neo 7. Kini Oppo meluncurkan kembali dan sekaligus menambah koleksian pada Oppo Neo series. Dimana sebelumnya Oppo sudah memasarkan Oppo Neo 5 di tahun 2015.

Kini Oppo Neo 7 merupakan sebagai penerus dari Oppo Neo 5, tentunya dengan membawa kelebihan dan perbaikan. Diantaranya dengan pelebaran layar menjadi 5.0 inchi, kamera depan lebih bagus, cocok untuk melakukan photo selfie dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Spesifikasi
Kartu SIMDual SIM
Ukuran/Dimensi142.7 x 71.7 x 7.6
Berat141 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen 16 Juta Warna
Ukuran Layar5.0 inches, 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density
MemoriInternal 16 GB, microSD, up to 128 GB (32 GB untuk 3G model)
RAM1 GB
Sistem OperasiAndroid OS,v5.1 (Lollipop)/interface Color OS 2.1
Processor
  • 3G : Mediatek MT6582 (Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • 4G : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
  • Mali-400MP2
  • Adreno 306
Kecepatan Internet
  • 3G : HSPA 21.1/5.76 Mbps
  • 4G : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0, USB Host
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED Flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Po 2420 mAh
Fitur AndalanColor OS 2.1, Sensitivas Cahaya pada Kamera Depan
Review
sim card oppo neo 7
Dual SIM (Nano SIM dan Micro SIM) dan Penyimpanan Ekstrenal Micro SD
Mengawali dari urusan SIM Card, Oppo Neo 7 memiliki slot dual sim stand-by, menggunakan nano sim dan micro sim, yang mengharuskan penggunanya memotong dengan pemotong kartu. Menurut informasi yang berhasil saya lansir dari situs web oppo bahwa, pada bagian belakang Oppo Neo 7 menggunakan lapisan optik dan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas dan mencapai ketipisan hanya 0,56 mm. dengan bobot berat nya 141 gram. Untuk urusan layar Oppo Neo 7 ini mempunyai bentangan layar 5.0 inci, dengan resolusi 540 x 960 pixels dengan kepadatan -220 ppi, menggunakan IPS(In Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16jt colors. Selain itu, dilengkapi dengan memory internal 16 GB, yang bisa kamu ekspansi sampai 32 GB(3G model) dan 128 GB(4G model) di memory eksternal nya. RAM yang tertanam dalam smartphone ini adalah 1 GB, bisa dibilang sudah lebih dari cukup dalam hal multi tasking. OS Android yang digunakan pada Oppo Neo 7 ini menggunakan OS  Lollipop v5.1 dengan sumber daya baterai sebesar 2420mAh non-removable, yang artinya tidak dapat dicopot.

Beralih ke dapur pacu dari smartphone ini, processor yang dipakai yaitu menggunakan Chipset Mediatek MT6582 (3G model) dan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (4G model), dengan kecepatan Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 (3G model) dan Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53. Selain itu, dalam hal prosesor grafis dari Mali-400MP2 (3G model) dan Adreno 306 (4G model) yang bisa mendukung kinerja dalam segala kondisi. Tak terkecuali pada saat memainkan game dengan HD besar.
warna hitam dan putih oppo neo 7
Pilihan warna oppo neo 7 yaitu : hitam dan putih
Untuk soal multi media, smartphone Oppo satu ini dipasang kamera belakang 8 MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash. Ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP, yang menjadi pembeda dengan Oppo Neo 7 ini pada kamera depan memiliki sensitivitas cahaya dan frame rate yang tinggi, sehingga bisa mengurangi gangguan saat mengambil gambar atau video dengan jelas. Dalam hal konektivitas internet Oppo Neo 7 sudah bisa menjangkau 4G LTE, yang bisa melengkapi kenyamanan dalam hal berselancar di internet. Dan juga dibekalkan jaringan 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G atau 4G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS. 

Harga
Oppo Neo 7 dibanderol dengan harga terjangkau, mengingat fitur nya cukup mumpuni, yaitu Rp. 2,2 jutaan. Harga bisa saja berbeda tergantung daerah dan konter - konter yang menjual Oppo Neo 7 ini.

~ Sampai Jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ] dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7-home.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment