Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ]

Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oppo, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ]
link : Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ]

Oppo terus memproduksi gadget - gadget nya yang menargetkan ke semua kalangan, dimulai dari kelas menengah kebawah/entry level sampai kelas atas/premium. Kini yang akan di ulas di kelas premium dari Gadget Oppo, yaitu Oppo Find 7, karena dilihat dari spesifikasi dan yang paling jelas harga nya yang Wah. Melihat Oppo Find 7 merupakan gadget andalan, pastinya memiliki keunggulan. Salah satunya pada layar nya sudah menggunakan teknologi Coating Fine Pixel dan juga penyesuaian nature color yang memiliki kepadatan layar yang tinggi, yang dapat menghasilkan tampilan lebih jernih dan alami/natural.

Dengan kelebihan nya dari kepadatan layar yang tinggi, bisa dibilang sudah cukup canggih di bandingkan dengan jajaran - jajaran gadget Oppo lainnya, di tahun peluncuran yang sama, yakni tahun 2014. Mari sama - sama kita simak ulasan spesifikasi, review dan juga harganya.

harga dan spesifikasi oppo find 7
Spesifikasi
PeluncuranMei 2014
Kartu SIMSingle SIM (Micro-SIM)
Ukuran/Dimensi152.6 x 75 x 9.2
Berat171 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density
Kamera Belakang13 MP, autofocus, dual-LED Flash. Video 2160p@30fps
Kamera Depan5 MP
MemoriInternal 32 GB. microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
RAM3 GB
Sistem OperasiAndroid OS,v4.3 (Jelly Bean)/interface Color OS
ProcessorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 (Quad-core 2.5 GHz Krait 400)
GPUAdreno 330
Kecepatan Internet
  • 2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands : HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands : LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800)
  • Speed : HSPA, LTE
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0, USB Host
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh
Fitur AndalanFast battery charging : 75% in 30 min
ColorsWhite, Black, Astro Black
Review
Mengawali dari sektor SIM Card, Oppo Find 7 memiliki slot single SIM, menggunakan jenis micro sim, yang mengharuskan penggunanya untuk memotong SIM tersebut.  Dengan bobot berat nya 171 gram. Untuk urusan layar Oppo Find 7 ini mempunyai bentangan layar 5.5 inci, bisa dibilang sudah cukup luas, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels pada kepadatan -534 ppi, menggunakan IPS(In Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M colors, yang sudah di lindungi dengan Corning Gorilla Glass. Melirik ke sektor penyimpanan internal Oppo Find 7 ini sangat luas sekali yaitu 32 GB, apabila kamu merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya bisa di ekspansi pada memory eksternal nya sampa 128 GB. RAM yang tertanam dalam smartphone ini adalah 3 GB, yang mendukung kamu dalam hal menjalankan aplikasi yang banyak secara bersamaan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan multi tasking. Didukung dari OS Android yang digunakan pada Oppo Find 7 menggunakan OS JellyBean v4.3 dengan sumber daya baterai sebesar 3000mAh removable, yang artinya dapat dicopot.

Beralih ke dapur pacu dari smartphone ini, disinilah letak keunggulan dari gadget andalan Oppo ini. Karena processor yang dipakai yaitu menggunakan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, dengan kecepatan Quad Core 2.5 GHz, Krait 400. Selain itu, dalam hal prosesor grafis gadget ini menggunakan Adreno 330. Yang akan menunjang dan memanjakan user ketika menjalankan game HD besar maupun kecil.

Untuk soal multi media, smartphone Oppo satu ini dipasang kamera belakang 13 MP dilengkapi dengan autofocus dan juga dual-LED Flash. Ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP. Bisa menunjang kamu yang biasa menyimpan moment penting dalam setiap keadaan, karena Oppo ini bisa dibilang cukup diunggulkan dalam kualitas kamera nya. Dalam hal konektivitas internet Phablet Oppo Find 7 sudah menjangkau jaringan internet 4G LTE dan 3G HSPA, kemudian pada jaringan 2G (GPRS & EDGE) GSM sudah bisa kita nikmati, ini merupakan upaya untuk menunjang pengguna apabila didaerahnya belum bisa menjangkau jaringan 3G dan 4G.
Untuk fitur lainnya sama seperti Smartphone android lainnya yaitu fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n , Bluetooth v4.0, GPS.
tampilan belakang oppo find 7
Harga
Setalah melihat ulasan review nya kita beralih ke harga dari Oppo Find 7, harga baru yang dibanderol Rp.6.999.000, sedangkan untuk harga bekas nya Rp. 5.850.000. Harga yang disodorkan sangat fantastis seukuran  gadget dari Tiongkok ini, tapi apabila kita melihat dari fitur - fitur nya bisa dibilang cukup sepadan dengan harga nya. Harga bisa saja berbeda tergantung daerah dan konter - konter yang menjual Oppo Find 7 ini.

Kesimpulan
Dari hal penyimpanan Oppo Find 7 ini mempunyai keunggulan yang menjadi andalan dari yang lainnya serta dalam hal konektivitas jaringan internet sudah bisa menjangkau 4G LTE. Melihat harga yang ditawarkan memang masih sangat tinggi tetapi cukup sebanding dengan fitur - fitur nya. Salah satunya pada layar sudah disematkan teknologi Coating Fine Pixel dan juga penyesuaian nature color, yang dapat menghasilkan tampilan yang jernih dan natural. Namun, apabila kamu ingin memiliki smartphone oppo lainnya dengan harga lebih terjangkau coba ke Oppo Neo 7.
~ Sampai jumpa ~


Demikianlah Artikel Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ] dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/02/harga-oppo-find-7-spesifikasi-ram-3-gb.html

0 Response to "Harga Oppo Find 7, Spesifikasi Ram 3 GB, [ Home Of Technology ] "

Post a Comment