Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech

Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Hp, Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech
link : Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech

Google Play Store merupakan gudangnya App milik si robot hijau,terdapat banyak sekali Game,Aplikasi yang bisa di download secara gratis maupun berbayar.Artikel kali ini akan membahas tentang penyebab google play yang sering Error dan Cara mengatasinya.Terkadang kalo kita mau mendownload App di Google Play terlintas ada keterangan � Error � alhasil mau mendownload pun terurungkan,penyebabnya banyak sekali gaes App di smartphone terlalu banyak,Jaringan dari provider,internal memory hp hampir penuh.Nah penyebab di atas adalah sebagian kecil saja untuk lebih jelasnya simak langkah di bawah ini.

Langkah di bawah menggunakan Hp Xiaomi Redmi 1s :


1.Masuk ke setelan/settingan yang terdapat di Hp anda.






2.Kemudian masuk ke Apl / Aplikasi.






3.Kemudian cari " Google Play Store & Layanan Google Play" untuk lebih tepatnya di terunduh/semua App,klik satu persatu dan " Hentikan / Force stop ".




4.Langkah terakhir menghapus data dan clear cache.




5.Setelah langkah tersebut selesai masuk ke Google play dan Login kembali.

NOTE : Mengkapus data tidak akan menghapus app yang terinstal,karena yang terhapus hanya data dari Google play saja.

Semoga bermanfaat gaes.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/02/informasi-teknologi-cara-ampuh.html

0 Response to " Informasi Teknologi : cara ampuh mengatasi google play yang error, homitech "

Post a Comment