Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech

Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech
link : Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech

Kehidupan ini kian lama akan menunjukan eranya di zaman robot yang akan datang,bagaimana tidak teknologi yang semakin canggih dan banyaknya robot-robot terbaru bermunculan akan menambah gencarnya produk pembuatan robot salah satunya Sphero 2.0,merupakan robot canggih yang bisa di kendalikan oleh smartphone anda,robot yang bentuknya mirip seperti sebuah bola base ball ini mampu menghibur dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.Robot Spehero 2.0 ini dapat dikendalikan melalui smartphone atau tablet yang menggunakan sistem operasi iOS, Android, atau Windows, melalui koneksi Bluetooth hingga jarak 100 meter.Sphero 2.0 sudah dilengkapi dengan Augmented Reality.Augmented Reality (AR) adalah sebuah tampilan yang menggabungkan benda maya dua dimensi atau tiga dimensi, ke dunia nyata.

Sphero 2.0 ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan lebih interaktif, dengan mengikuti petunjuk atau perintah pada aplikasi tersebut.Chrom merupakan Aplikasi ini menawarkan sebuah permainan yang akan menguji koordinasi dan ingatan Anda. Cara bermainnya cukup mudah, kita harus menyamakan warna bola sesuai dengan petunjuk di layar sebelum waktu habis. Hal lain yang dapat dilakukan oleh Sphero 2.0 ini adalah beratraksi di berbagai medan jalan. Seperti melewati bola api, melompati berbagai rintangan, dan masih banyak lainnya.Dari segi harga di Bukalapak.com cukup murah berkisar Rp ; 2.750.000 sudah dapat bermain dengan Sphero 2.0.


Mainan ini bisa untuk anak-anak di atas 6 Th karena dapat meningkatkan dasar kreativitas pada anak.Selain kreativitas,pemahaman tentang dasar pemrograman bisa di pelajari juga.Di dalam aplikasi tersebut banyak program utuk memberikan perintah pada Sphero 2.0 tersebut,seperti menentukan arah dan melewati rintangan.




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/02/informasi-teknologi-review-sphero-20.html

0 Response to " Informasi Teknologi : Review sphero 2.0 , homitech "

Post a Comment