Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ]

Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ]
link : Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ]

Baca juga


Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ]

Baru-baru ini smartfren meluncurkan modem terbarunya dengan teknologi 4G LTE Cat 4, teknologi ini dapat memberikan sampai kecepatan 150 Mbps, sungguh kecepatan yang luar biasa. Modem ini diberi nama M3Y dan M3Z, dengan tampilan hampir sama.

Ke dua Mifi tersebut merupakan penerus dari Mifi sebelumnya M2Y, M2P, M2S dan saat ini modem tersebut sudah ludes karena minat dari konsumen sangat banyak, kata Sukaca Purwokardjono yang sebagai Kepala bagian pemasaran Smartfren.
modem MiFi berteknologi  4G

Modem terbaru M3Y dan M3Z memiliki fitur yang sama hanya saja perbedaannya pada tampilan, untuk fitur yaitu mengusung chipset Qualcomm MDM 9307 dan menurut smartfren bisa dipakai untuk 32 user waktu yang sama, dengan daya baterai 3.000 mAh sehingga dapat bertahan lama untuk bisa on, serta dibekali memory external microsd sebesar 32GB, sebagai penyimpanannya.

Dengan dibekali chipset qualcomm maka modem yang baru dirilis ini diharapkan mempunyai manajemen daya yang bagus. Modem ini dapat anda peroleh di penjualan offline dan galeri smartfren namun untuk sekarang ini pembeliannya masih terbatas. Harga dari modem ini sekitar $23 atau sekitar 299rb. Untuk setiap pembelian disertakan dengan bonus quota 30GB yang dapat dipakai 30 hari.


Demikianlah Artikel Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ]

Sekianlah artikel Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ] dengan alamat link http://homitech.blogspot.com/2016/07/smartfren-luncurkan-modem-terbaru.html

2 Responses to "Smartfren luncurkan modem terbaru berteknologi 4G Lte, [ Home Of Technology ] "

  1. SITUS BANDAR ONLINE 2017 DEWALOTTO
    BURUAN BERGABUNG SEKARANG JUGA

    ReplyDelete
  2. AGEN DOMINO BANYAK BONUS..
    YUK KE ARENA.. DOMINO..

    ReplyDelete