Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech

Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Hp, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech
link : Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech

Baca juga


Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech


CARA MENGATASI PERANGKAT ANDROID HANG ATAU MATI SENDIRI


Apakah android kamu pernah mengalami hang atau bisa dibilang nge-leg? Pasti pernah, setiap hp android pasti pernah merasakan hal itu. Dan apakah kamu tau juga kenapa penyebabnya bisa hang/mati sendiri begitu? Yap, itu dikarenakan android kamu telah banyak aplikasi yang berjalan sehingga ram kamu dipenuhi dengan aplikasi yang berjalan tersebut.

Saya punya cara menyembuhkan android agar tidak hang atau mati sendiri, dan cara ini ampuh dan membantu loh sudah dicoba oleh saya. Seperti pepatah kan berbagi itu indah, nah saya ingin berbagi tips dan pengetahuan agar android tidak hang atau macet.
Berikut ini caranya:

 1. MENUTUP APLIKASI YANG SEDANG BERJALAN. Perintah:

Home> Menu> Settings> Applications> Manage Applications> kemudian tekan tab RUNNING.

Dari sana kamu akan melihat semua aplikasi yang berjalan di latar belakang (background) perangkat. Beberapa dari aplikasi tersebut memang diperlukan untuk selalu berjalan jadi ada aplikasi yang kamu tidak mengerti atau tidak yakin apa itu sebaiknya biarkan saja. Cara lainnya kamu juga bisa memilih aplikasi tersebut (messaging, email, games, dll), maka kamu akan dapat menghapus cache (Clear Cache) dan menghentikan paksa (Force Stop) atau cukup menghentikannya saja (Stop). Dengan melakukan ini, akan dapat meringankan kinerja perangkat kamu dan mencegah masalah mati tiba-tiba atau hang.

 2. MENGHAPUS CACHE APLIKASI PIHAK KETIGA. Perintah:

Home> Menu> Settings> Applications> Manage Applications> Tekan tombol pihak ke-3 (3rd Party) atau Telah diunduh (Downloaded).

Ini semua adalah aplikasi-aplikasi yang telah kamu unduh dari Play Store. Pilih aplikasi dan dari sini kamu juga bisa menghapus cache (Clear Cache) dan menghentikan paksa (Force Stop) atau cukup menghentikannya saja (Stop).

 3. MENGHAPUS PENGATURAN PRIVASI BROWSER. Perintah:

Home> Application> WEB / Browser> Menu> More> Settings> Geser ke Privasi> Clear Cache,Cookies, Clear History. 

Cara ini dapat menambah ruang kosong pada perangkat kamu. Lalu akhiri dengan menyalakan ulang (Soft Reset) (perangkat nyala, copot baterai selama 1 menit atau setidaknya hingga saat kamu ingin menyalakan perangkat kamu kembali) cara ini sama dengan menyalakan ulang komputer.


Nah cara itulah yang saya gunakan apabila android saya mengalami hang atau bisa dibilang mati sendiri. Sudah tau kan penyebabnya apa dan sudah tau juga kan cara mengatasi android ngeleg. Sekian dan terimakasih.

Sumber : http://ssh-gue.blogspot.com


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech

Sekianlah artikel Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2013/12/informasi-teknologi-cara-mengatasi-hp.html

2 Responses to " Informasi Teknologi : Cara mengatasi hp android hang, homitech "