Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id


Telah banyak hadir berbagai macam Messaging terbaru dan lebih menawarkan fitur yang sangat menarik, Sejak Muncul nya Robot Hijau (Android) pengguna Online Messaging semakin banyak peminat nya.

Disini lah 3 Macam Aplikasi yang sudah bisa bersaing dengan WhatsApp yaitu Line, WeChat, KakaoTalk.

Diantara ke-tiga aplikasi tersebut WhatsApp masih mengungguli  karena karyawan yang kurang dari 30 orang itu di beli seharga USD 19 Milliar Rp. 207 Triliun.
Aplikasi ini tentu-nya membuka jalan bagi pembuat aplikasi yang sejenis Messaging  untuk mendapatkan ke untungan yang sama, bahkan bisa melebihinya.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-aplikasi-messaging.html

0 Response to " Informasi Teknologi Aplikasi Messaging yang Mampu Mengejar Popularitas WhatsApp, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment