Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Samsung, Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id

SAMSUNG adalah Brand terbesar sampai sekarang update Tablet PC dalam brand Samsung begitu cepat dengan beragam jenis dan ukuran. Tablet PC buatan asal Korea Selata ini, merupakan model Galaxy Note menempati Popularitas paling tinggi.

Selebihnya Galaxy Note 10.1 Edisi 2014. Samsung mulai memberikan teknologi dengan fitur terkini. salah satu yang di unggulkan adalah Stylus S Pen yang mengalami banyak perkembangan dibanding edisi edisi-edisi sebelumnya.

Dalam hal kemampuan Galaxy Note 10.1, tentunya punya kelebihan dan kekuranganya.
  • Desain
          Desain Tablet PC ini mempunyai bagian belakang yang merupai kulit yang di jahit pinggirannya, walaupun terbuat dari plastik, sama dengan Galaxy Note 3. pada bagian bezel dihiasi dengan aksen krom, dan tidak lupa juga seperti Tablet lainnya. Tablet ini pun di bekali dengan tombol fisik Home button di bawah layar dan tombol menu serta back di sampingnya.

Di Sekelilingnya terdapat tombol dan port on/off, tombol volume, dan di sebelah sudutnya ada lubang yang berfungsi sebagai slot microSD dan MicroSIM.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-samsung-mulai.html

0 Response to " Informasi Teknologi Samsung Mulai Meluncurkan Tablet Elit Galaxy Note 10.1, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment