Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Nokia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id


Siapkah anda kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di ponsel Nokia, tp belum semua tipe nokia bisa, disini hanya untuk Nokia seri Asha, nampaknya harus lebih bersabar lebih lama lagi. Aplikasi pesan instan ini belum bisa tiba dalam waktu dekat.

kenapa ya ? Menurut Communication Manager Nokia Indonesia, diketahui bahwa kehadiran BBM di Asha belum akan jadi program mereka saat ini.

Saat ini rencana ketersediaan aplikasi BBM di ponsel Nokia baru di pertimbangkan untuk nokia X dan Lumia.

Meskipun BBM belum akan datang dalam waktu dekat ini di ponsel Nokia seri Asha. kenapa hanya untuk seri Asha saja ? dan untuk pengguna ponsel yang lain jangan berkecil hati. Masih banyak aplikasi chatting yang lain.

Kabar ini di ucapkan tiba-tiba akan munculnya BBM di Nokia Asha dan membuat terkejut di acara Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol sudah memberi konfirmasi bahwa Nokia juga akan berbagi fitur BBM di Asha.

Meskipun mereka tidak memberikan kepastian kapan akan hadirnya BBM di Asha, Namun sinyal untuk kehadiran aplikasi Messenger tersebut sudah diberikan oleh kedua petinggi Nokia Global seperti Head of Communications for Mobile, Phones Nokia, Saulo Passos, dan Jussi Nevalinna, Vice Presindent Product Marketing Nokia Mobile Phones.

Ada kabar lagi bahwa nokia Asha juga akan meluncurkan Upgrade OS terbaru Asha yang tiba april nanti (versi 1.4), belum akan ada aplikasi BBM di dalamnya.

Jadi bersabar yaaa untuk pengguna Nokia Asha....


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-siap-menunggu-bbm.html

0 Response to " Informasi Teknologi Siap Menunggu? BBM di Nokia Asha akan hadir, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment