Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apple, Artikel Informasi, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id

iPhone-6
iPhablet Apple, merupakan produk terbaru dari vendor Apple yang akan membuat dua buah versi iPhone generasi terbaru, versi 1 akan dibekali dengan layar dengan resolusi 4,7 inchi, dan untuk Versi 2 lagi akan berjenis iPhablet.

iPhablet merupakan nama yang disebut-sebut oleh pendukungnya. dimana dengan layar yang mempunyai lebih dari 5 inchi ini.

Informasi yang didapat dari Steve Milunovich, ahli analisis dari USB mengatakan bahwa iPhablet akan dibekali layar 5,5 inchi. Dan sampai saat ini iPhablet masih dalam pengembangan di Cupertino.

Informasi dari Milunovich, denga Label iPhone 6 versi 1 bakal dipegang oleh perangkat yang mempunyai ukuran layar 4,7 inchi. Smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September 2014. yang suka Apple inilah saatnya yang ditunggu-tunggu.

Sedangkan untuk iPhablet tersendiri ada kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 6 Versi 1. 




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-bocoran-spesifikasi.html

0 Response to " Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi IPhablet Apple, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment