Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id


nokia-x
Nokia X, merupakan tipe ponsel yang akan dimasuki Sistem Operasi Android ini akhir bulan maret akan hadir di indonesia.

Informasi ini didapat dari sebuah undangan yang telah disebar Nokia Indonesia kepada beberapa Media. Yang dimana telah dituliskan dengan jelas peluncurannya di Indonesia, Pada tanggal 27 Maret 2014 yang berlokasi di bilangan sudirman, Jakarta. 

Nokia pun mengakui untuk seri Nokia X ini dalam Sistem Operasi Android. Dimana Nokia hanya mengandalkan Nokia X ini sebagai pondasi Android nya.

Kekuranganya sangatlah tidak menguntungkan bagi pengguna Android yang terbiasa mnggunakan Google Play. Di Nokia X ini Google Play tidak akan dihadirkan dalam fitur nya, dan nokia sudah menggantikannya dengan Nokia Store. sangat disayangkan tidak menggunakan akses ke Google Play,  Gmail, Google Maps.

Nokia X terdiri dari tiga macam Model yang berbeda. yang pertama Ukuran Layar yang dibekali di Nokia X ini adalah 4 inchi, untuk Nokia X+ dan Nokia XL dengan Layar 5 inchi.

Nokia X dibekali dengan Kamera 5 MP (megapixel).


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-nokia-x-android.html

0 Response to " Informasi Teknologi Nokia X Android, akan masuk di Indonesia, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment