Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, Artikel Smartwatch, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id

smartwatch-google
Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google yang tinggal menunggu peluncuran dari smartwatch pertama Google. dan seperti kabar yang beredar, Smartwatch ini akan menggunakan brand LG. Bocoran ini di dapat dari pemilik akun Twitter @evleaks yang mengeluarkan bocoran beserta gambaran dari jam tangan yang diberinama Smartwatch LG Google. Akun dari Twitter @evleaks ini sangat sering update tentang bocoran teknologi-teknologi terbaru yang di buat oleh petinggi pakar teknologi. jadi isu yang diberikan dia relavan benar. Spesifikasi yang di berikan ini oleh Smartwatch ini yaitu : 
  • Layar : 1,65 inch IPS, 280*280 pixel 
  • Memory : 4 GB 
  • OS : Versi baru dari Android 
Walaupun LG Google ini masih dalam tahap penyelesaian, tapi smartwatch ini akan cepat diluncurkan paling cepat pada bulan Maret atau Juni yang dimana bersamaan dengan Konferensi Google. Contoh berbagai brand yang sudah mulai ramai menghadirkan smartwatch tahun 2014, yaitu :
  • Samsung Galaxy Gear 2,  
  • Huawei TalkBand, HTC,  
  • Sony SmartWatch 2,  
  • Pebbel Steel. 
Satu lagi Brand yang terkenal yaitu Apple yang katanya akan mengeluarkan smartwatch pertamanya atau tidak akan merilisnya, karena info itu belum di pastikan oleh pihak dari Perusahaan Apple.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-bocoran-spesifikasi_15.html

0 Response to " Informasi Teknologi Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google Sudah Update, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment