Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

 voicecall-whatsapp
Kemunculan Fitur baru di whatsapp yaitu bisa telepon gratis, karena whatsapp lebih dikenal sebagai fitur mengirim pesan instant(text), gambar, video, dan voice clip. karena belum adanya fitur voice calling dan saat nya sekarang whatsapp mulai mengeluarkan fitur terbarunya itu.
Walaupun Aplikasi Messenger lainya seperti BlackBerry Messenger, Line, Skype, Viber, dan aplikasi lain yang sudah menawarkan fitur voice calling ini.

Informasi yang didapat dari Ubergizmo terhadap bocoran voice calling di whatsapp, walaupun dari pihak whatsapp belum mengkonfirmasi tentang voice calling pada whatsapp.

Pada saat co-founder WhatsApp Jan Koum di acara Mobile World Congress 2014 di Barcelona memang sudah menyampaikan niatan tersebut. Jan Koum tersebuat mangatakan bahwa fitur telepon gratis akan hadir pada tahun 2014, untuk perkiraan waktunya belum bisa ditepatkan kapan.

Dalam Segi Desain, tentunya setiap platform berbeda, seperti gambar yang dilansir iPhone italia yang khusus di desain versi iOS. dan untuk platform seperti Android Windows Phone dan BlackBerry pasti akan berbeda.

Kemuculan fitur baru ini kemungkinan besar akan terdahulu menggunakan fitur ini adalah iPhone iOS. yang katanya akan terdapat sejumlah tombol yang berfungsi untuk mengeraskan atau mute Microphone, dan menu kembali ke tampilan message whatsapp.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-kemunculan-fitur.html

0 Response to " Informasi Teknologi Kemunculan Fitur Telepon Gratis WhatsApp, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment