Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id

DirectX 12 mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11 - DirectX 12 ini merupakan generasi terbaru dari DirectX yang di umumkan oleh Microsoft pada Event Game Developer Conference di San Fransisco.

Dukungan API (Aplication Programming Interface) Microsoft yang kini sering disebut DirectX 12 ini lebih cepat dan efisien dibandingkan versi-versi sebelumnya.

Melalui Riset yang diperoleh 3DMark, Microsoft berani menyebut DirectX 12 mampu meberikan peningkatan grafis hingga 50% dalam hal utilitasi hardware PC.

Dibandingkan dengan DirectX 11, Pengembang Game akan semakin mudah dan luluasa untuk menggunakan inti dari prosesornya dalam melakukan penelitian komputasi grafis. Karena menurut seseorang Gamer yang dirasakan adalah peningkatan kualitas grafis yang segnifikan.

Kalau hanya mendukung untuk DirectX 11, bagaimana ?, Seperti yang sudah Microsoft katakan bahwa kartu grafis yang masih menggunakan DirectX 11 bisa menggunakan dukungan dari DirectX 12 dengan optimalisasi dari seluruh fiturnya.

Dengan hadirnya kartu grafis AMD Radeon terbaru yang mengandalkan arsitektur Graphics Core Next, akan lebih optimal disaat menggunakan DirectX 12.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-directx-12.html

1 Response to " Informasi Teknologi DirectX 12 Mendukung untuk Kartu Grafis DirectX 11, homitech.blogspot.co.id "