Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Kamera, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id

kamera-mirrorless-samsung-nx-mini-20-mp
Kamera Mirrorless NX Mini, ini sangat cocok bagi pengguna selfie  yang sedang popules di ponsel smartphone. Dan kini Samsung pun mulai mengeluarkan produk barunya Kamera NX Mini.

Dalam hal bentuk NX Mini tidak ada bedanya dengan Kamera Digital. Untuk mengincar pengguna selfie, NX Mini memiliki layar yang dapat dilipat ke atas sehingga menghadap ke arah depan bisa untuk memotre disendiri dengan layar lipat.

NX Mini telah dibekali dengan sensor berukuran 1 inch aperture f/3.5. Lensa yang sudah didapat dalam peket penjualan adalah 20 MP (megapixel).

Dalam hal Aksesoris Samsung juga menyiapkan lensa 9-27mm dengan lampu flash eksternal didalam pket lainnya, terjual terpisah.

Harga yang diberikan untuk Kamera Mirrorless ini telah dibandrol dengan harga Rp.4.950.000 dan untuk kit dengan lensa 9-27mm dibandrol dengan harga  Rp. 6.050.000.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-kamera-mirrorless.html

0 Response to " Informasi Teknologi Kamera Mirrorless, Samsung NX Mini 20MP, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment