Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lenovo, Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id

lenovo-thinkpad-8

Lenovo ThinkPad 8, dengan dukungan Windows 8. Karena kebanyakan tablet sekarang menggunakan sistem opeasi Android, dan kini Lenovo hadir dengan varian baru Tablet PC ThinkPad 8 dengan OS Windows 8.

Dalam hal tampilan Lenovo ThinkPad di desain untuk para profesional, karena dibuat dalam bahan alumunium membuat tablet PC ini terasa kokoh dalam pegangan.

Tujuan dibuat nya Lenovo ThinkPad 8 ini bertujuan untuk mempermudah kinerja user untuk menggunakan tablet ini layaknya PC. Tinggal menggunakan perangkat tambahan keyboard dan mouse, dan di hubungkan ke monitor maka penggunakan akan merasakan layaknya sebuah PC Deskop.

Fitur yang diberikan untuk Lenovo ThinkPad 8 ini, menggunakan ukuran layar 8,3 inchi, dengan prosesor Intel Atom (Bay Trail) Quad Core 2,4 GHz, RAM 2 GB, dan memori yang diberikan oleh Lenovo untuk internalnya adalah 128 GB.

Produk ini mempunyai kualitas layar yang menggunakan jenis Ciamik, dengan resolusi layar mencapai 1920 x 1200 pixel. dan didukung denga adanya konektivitas port mini USB 3.0 (transfer cepat ).

Mengenai harga yang diberikan oleh lenovo sekitar USD 600, tetapi tentu untuk harga rupiah karena masih belum stabil tp diperkirakan sekitar Rp. 6,6 juta.




Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-lenovo-thinkpad-8.html

0 Response to " Informasi Teknologi Lenovo ThinkPad 8, Windows 8 Harga Rp 6,6 Juta, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment