Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Evercoss, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

evercoss-a28s-bisa-bbm
Evercoss A28S bisa BBM - Evercoss go international ini merupakan semboyan evercoss tanpa main-main ternyata evercoss ini telah meluncurkan salah satu yang terbaru adalah evercoss A28S Android dengan Harga Murah.

Spesifikasi Evercoss A28S

Evercoss A28S ini memiliki desain yang terlihat mirip dengan Blackberry Q5, dengan adanya keypad QWERTY di berikan kepada series A28S, dan tentunya di bekali dengan tombol kapastif dibawah layar touch nya.

Layar yang bekali oleh Evercross A28S adalah layar touchsreen dengan ukuran 3.2 inchi (QVGA TFT 240x320 pixel). Dengan dibekali juga otak nya dengan prosesor Dual-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz, ditambah dukungan RAM 256MB.

Sistem Operasi yang dimiliki oleh Evercoss ini adalah Android 4.2 Jelly Bean dan telah pre-installed dengan beberapa aplikasi, diantaranya adalah BBM for Android.
Penyimpanan data yang ada pada Evercoss A28S ini dibekali dengan memori 512MB, dan tentunya dengan tambahan slot Memory Eksternal up to 32GB.

Dalam Hal Jaringan atau Koneksivitas, Evercoss A28S telah didukung oleh 3G HSPA, Bluetooth, Dual SIM, dan WiFi. Kamera Utama (primary) yaitu 2MP dan Kamera Depan (Sekunder) yaitu 1,3 MP. Untuk daya tahan yang diberikan Evercoss ini dibekali dengan Baterai 1050mAh.

Dengan Spesifikasi Evercoss A28S bisa BBM, ini telah diluncurkan dengan harga Rp. 750 ribu. Harga murah spesifikasi mencukupi Harga Murah.



Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-evercoss-a28s-bisa.html

0 Response to " Informasi Teknologi Evercoss A28S bisa BBM, Harga Rp 750 ribu, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment