Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id

wd-hdd-4tb
Wastern Digital (WD) meluncurkan hadisk 4 TB dengan varian baru. Seri WD Purple, perangkat yang mampu melengkapi kebutuhan masyarakat dalam memilih hardisk sesuai kebutuhan.
WD Purple ini merupakan series yang belum lama, ya masih dibilang series sebelumnya. WD ini hanya relaunch dari WD AV yang lebih dikususkan untuk pasar surveillance. Cuma hanya WD yang hadir dengan beberapa teknologi di kelasnya.

Keunggulan yang diberikan untuk WD Purple ini, salah satu yang percaya di pasar surveillance hardisk yang menawarkan ruang penyimpanan sebesar 4 TB.
WD Purple ini juga mempunyai kelebihan membaca dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan hardisk sejenisny. WD Purple ini juga mampu diajak kerja non-stop kurang lebih hingga seminggu, WD purple ini juga mampu menahan meredam panas yang berlebihan dan membuat hardisk WD ini selalu dalam kondisi dingin.

Salah satu kelebihan yang akan diberikan oleh WD Purple ini yaitu dengan memberikan teknologi Allframe. Teknologi Allframe ini merupakan teknologi yang pertama WD berikan kepada produknya.

Apa itu Allframe ?, Allframe mampu membaca hardisk lebih cepat, dan tanpa adanya bugs yang ditimbulkan saat penyimpanan. dan sangat cocok buat anda yang suka membuat film dan mengoleksi film-film kesukaan anda.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-wd-meluncurkan.html

0 Response to " Informasi Teknologi WD Meluncurkan Hardisk 4 TB, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment