Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Smartwatch, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id


Info terbaru google ternyata akan menggandeng LG untuk membuat jam tangan yang pintar. untuk peluncurannya pun akan dirilis besamaan atau berdekatan dengan kehadirannya Nexus 6.

Hasil info yang di dapat Smartwatch Nexus di perkirakan akan diumumkan pada bulan ini.  tetapi untuk penampakan dari segi hardware akan di pamerkan pertama kali di konferensi tahunan Google I/O ya kurang lebih pada bulan juni nanti.

Bakan dari sumber-sumber lainnya pun mengatakan bahwa smartwatch yang di buat LG ini sudah dalam proses penyelesaian. Belum ada kepastian tentang spesifikasi apa saja yang di berikan oleh jam tangan hasil kolaborasi Google dengan Vendor asal Korea Selatan. Menurut kabar yang beredar, Google akan memaksimalkan fitur Google Now di smartwatch ini.

Prediksi tempat yang akan ramai yaitu pasar wearable gadget.
Ternyata bukan cuma google bahkan brand lain pun sudah mulai melakukan penawaran untuk smartwatch mereka.
Lebih jelasnya Samsung dengan Galaxy Gear 2, Huawei TalkBand, Sony Smartwatch, HTC, dan Pebbel Steel, dan Apple pun di prediksikan akan merilis iWatch Apple tahun ini.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-kehadiran-jam.html

0 Response to " Informasi Teknologi Kehadiran Jam Pintar Google Yang Akan Dirilis Dengan Nexus 6, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment