Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Home of Technology, bertemu kembali dengan saya, Posting yang saya unggah pada kali ini adalah Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih belajar. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id
link : Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id


Satu bulan yang lalu, Facebook membeli WhatsApp dengan jumlah yang sangat besar yaitu 19 USD milliar atau sekitar Rp. 207 triliun. Hasil yang sangat banyak itu sangat menyenangkan bagi penciptanya, tapi yang akan terjadi setelah itu ? apa mungkin akan bertambah bagus atau bertambah buruk bagi penggunakan instan messaging ini ?.

selidik demi selidik ternyata dari hasil track dan record facebook suka menerobos informasi privasi dari penggunanya. walaupun tidak semuanya di lihat tp itu sangat mengganggu untuk seorang yang tidak menyukai privasinya diketahui orang lain.

Bagaimana sikap facebook dimasa nanti ? bisa saja terjadi hal yang tidak menyenangkan terhadap Instan Messaging ini karena facebook sudah bisa mengendalikan kepemilikan WhatsApp.
Tapi pendiri Facebook (CEO Mark Zuckerberg) dan Pendiri WhatsApp (Jan Koum) membantah akan pembicaraan itu.

Walaupun WhatsApp sangat mementingkan dalam hal privasi dan security tapi apa daya dengan adanya facebook yang sudah membeli WhatsApp. pengguna WhatsApp kini telah mencapai sekitar 460 juta. sudah memasuki setengah dari pengguna facebook. dengan jumlah yang begitu banyak apa mungkin akan di bekali dengan iklan ? kita liat nanti.

Untuk pengguna juga harus tetap waspada, karena kemungkinan terburuk ini bisa terjadi kapansaja.


Demikianlah Artikel Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id dengan alamat link https://homitech.blogspot.com/2014/03/informasi-teknologi-bagaimana-sikap.html

0 Response to " Informasi Teknologi Bagaimana Sikap Facebook Setelah Membeli WhatsApp, homitech.blogspot.co.id "

Post a Comment